Thursday, January 21, 2021

GCN Chapter Makasar Terus Eksis di Usia Kedua Tahun

Merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun, GCN Chapter Makasar adakan tasyakuran.

GCN Chapter Makasar

Sebuah perhelatan tasyakuran diadakan oleh GCN Chapter Makasar dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2. Perayaan tersebut diadakan di New Dafest, Makasar (13/12).

Kegiatan ini juga menjadi ajang bagi para anggota GCN Makasar dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi, baik antar anggota GCN Makasar sendiri maupun dengan komunitas lainnya.

GCN Chapter Makasar

Kegiatan tasyakuran ini diisi dengan berbagai acara, diantaranya adalah ramah tamah, sambutan dari pengurus GCN Makasar dan hiburan. Dipuncak acara, potong tumpeng dan tiup lilin jadi simbol telah bertambahnya usia GCN Makasar.

“Kami sangat bersyukur, GCN Makasar masih tetap bertahan dan terus menjaga eksistensinya. Diharapkan kedepannya, GCN Makasar tidak hanya eksis semata tapi bisa terus berkontribusi untuk melakukan kegiatan sosial,” ujar Bro Rhibast selaku Penanggung Jawab Acara dan juga Ketua Chapter GCN Makasar.

Baca juga : Latihan Balap Bersama 3 Komunitas Yamaha R Series Ini Obati Kerinduan

Sementara itu, Ketua Umum GSX Community Nusantara (GCN), Bro Denmas Ilham Noegroho, turut mengucapkan selamat kepada GCN Makasar yang kini telah berusia dua tahun. Dalam kesempatan tersebut, Bro Ilham juga mengajak GCN Makasar untuk terus mendukung segala kegiatan GCN secara nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update