GCN Chapter Pariaman

GCN Chapter Pariaman, Junjung Rasa Kebersamaan di Usia Ke-2 Tahun

GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Pariaman akhir pekan lalu rayakan hari jadinya yang ke-2 tahun. Momentum perayaan ulang tahun ke-2 GCN Chapter Pariaman ini juga dijadikan sebagai ajang berkumpul dan silaturahmi Bikers se-Sumatera Barat.

Perayaan ulang tahun GCN Chapter Pariaman ini mengusung tema ‘Bersama Menjaga Persaudaraan’ dan diadakan di Pantai Tiram, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Kegiatan yang dihadiri ratusan bikers ini berlangsung dengan meriah. Tidak hanya dihadiri oleh biker dari lingkup GCN sendiri, perayaan ini juga dihadiri oleh para bikers dari komunitas motor lainnya.

Baca juga : GCN Chapter Cikarang Rayakan Ultah Ke-2 Sekaligus Canangkan Diri Sebagai Pelopor Keselamatan Berkendara

Melalui kegiatan ini, Ketua Chapter GCN Pariaman, Bro Ilham Putra berharap, GCN Pariaman bisa menjadi contoh positif bagi bikers lainnya maupun masyarakat dan selalu menjunjung tinggi keselamatan berkendara di jalan raya.

“Semoga GCN Pariaman bisa menjadi contoh sebagai suatu komunitas yang selalu menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dan selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas yang berlaku.” pungkas Bro Ilham Putra.

Kegiatan perayaan ini diisi dengan bergam acara menarik yang telah dipersiapkan oleh panitia acara diantaranya adalah sambutan-sambutan, acara hiburan, pemberian plakat dan sebagai puncak acara diadakan potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahanya usia GCN Pariaman dan diakhiri dengan hiburan musik.

Comments
Shares