GCN Chapter Pariaman Kopdar Perdana New Normal

GCN Chapter Pariaman

Masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju kehidupan normal baru (New Normal) disambut baik oleh masyarakat. Tak terkecuali GCN (GSX Community Nusantara) Chapter Pariaman.

Pada masa transisi New Normal ini, GCN Chapter Pariaman gelar kopdar perdananya setelah kurang lebi 3 bulan terhenti pelaksanaan kegiatannya.

Kegiatan seperti Kopdar dan touring dari para Bikers pengguna Suzuki GSX 150 Series ini sempat terhenti akibat diberlakukannya PSBB oleh pemerintah daerah setempat.

Baca juga : Banditos Indonesia Sambut New Normal Dengan Kegiatan Sosial

Kopdar perdana ini juga menjadi ajang bagi para Bikers untuk bersilaturhami halal bihalal dalam suasana lebaran yang masih hangat.

Rangkaian acara diisi dengan makan malam bersama dibarengi dengan pembahasan acara Sunmori yang akan di laksanakan pada tanggal 5 Juli 2020 dan pembahasan acara anniversary yang ke 3 GCN Chapter Padang pada tanggal 26 November 2020.

Ketua GCN Pariaman berharap agar semua acara yang akan dilaksanakan oleh GCN Pariaman berjalan lancar, “Kegiatan ini menjadi momen ajang temu sekaligus merupakan momen-momen yang kita kangenin,“ ungkap Bro Iil sapaan akrab Ilham, Ketua Chapter GCN Pariaman.

Comments are closed.