GCN Chapter Purwakarta Rayakan 2 Tahun Kebersamaan

GCN Chapter Purwakarta

Menyambut hari jadinya yang ke-2 tahun, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Purwakarta adakan sebuah pagelaran. Dengan mengusung tema ‘Jauh Kudu Dijugjug, Anggang Kudu Diteang’ perayaan aniv ke-2 GCN Chapter Purwakarta diadakan di Villa Ayana, Subang (14/12).

GCN Chapter Purwakarta

Momentum perayaan ini dimanfaatkan juga oleh para penunggang Suzuki GSX 150 series ini, dalam memperkenalkan produk dan komunitas Suzuki kepada masyarakat di wilayah Purwakarta. Tak hanya itu, event ini juga dijadikan sebagai ajang dalam memperkuat silaturahmi antar bikers baik sesama anggota GCN maupun terhadap bikers dari komunitas lainnya.

Loading...


Perayaan ulang tahun GCN Chapter Purwakarta dihadiri ratusan bikers baik dari GSX Community Nusantara sendiri dari berbagai chapter maupun bikers dari komunitas lain. Acara ini juga diramaikan oleh berbagai kegiatan menarik yang dipersiapkan panitia acara, diantaranya adalah hiburan dan games menarik.

“Saya mewakili seluruh panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua member GCN tidak lupa para undangan All Otomotif Purwakarta dan lainnya juga tidak lupa terima kasih para support para sponsor .” ungkap Bro Muhama Illanur atau akrab disapa Bro Nunu Kandas selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Perayaan ulang tahun GCN Purwakarta ini, juga mendapatkan sambutan hangat dari Bro Ilham Noegroho selaku Ketua Umum GSX Community Nusantara. Dalam sambutannya Bro Ilham berpesan agar seluruh anggota GCN di Indonesia tetap mempekuat persatuan dan silaturahmi.

Loading...


GCN Chapter Purwakarta

“Selamat anniversary yang ke-2 buat GCN Purwakarta semoga semakin solid, semakin mempererat juga menambah anggotanya. Semakin bisa menjadi pelopor keselamatan lalulintas di Purwakarta khususnya juga Jawa Barat dab nusantara pada. Tidak lupa jaga nama baik GCN. Karena kita di GCN ini gak cuma satu hoby, gak cuma satu tongkrongan kesana kesini tetapi saya ingin di GCN ini bisa menjadi sebuah sekolah supaya bisa mendidik diri kita semakin dewasa , bijak dan semakin bisa mengerti bagaimana kita berorganisasi. GCN ini suatu wadah hoby yang menyatukan kita jadi satu kesatuan, jangan sampai egois kita dan emosi kita memecah belah gara-gara kita ingin menang sendiri.” pungkas Bro Ilham.

Loading...