GCN Chapter Purwakarta

GCN Chapter Purwakarta Tutup Ramadhan Dengan Aksi Berbagi

Mengisi kegiatannya di bulan Ramadhan, GCN chapter Purwakarta menyambangi panti asuhan Yayasan Assolihin untuk berbagi kepada anak yatim yang berada di panti tersebut.

GCN Chapter Purwakarta

Sudah jadi rutinitas bagi komunitas Bikers pengguna Suzuki GSX 150 series ini untuk melakukan kegiatan sosial, pada bulan Ramadhan setiap tahunnya. Kegiatan sosial ini, merupakan bentuk kepedulian para Bikers dengan saling membantu kepada sesama yang membutuhkan.

Pada penghujung bulan Ramadhan lalu, GCN Chapter Purwakarta memyambangi Yayasan Assolihin yang berada di Mekarsari, Purwakarta. Para Bikers GCN Purwakarta ini, menyampaikan bantuan berupa paket kebutuhan pokok para warga panti.

Sambutan hangat dari pengurus dan warga panti kepada para Bikers, menjadikan semangat tersendiri bagi para Bikers untuk terus melakukan aksi sosial kepada sesamanya.

Terdapat 120 anak yatim yang berada di Yayasan Assolihin. Panti ini sendiri telah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu dengan diketuai oleh Anwar Safei.

Disampaikan oleh salah satu pengurusnya, Mansur, pada setiap bulan Ramadhan biasanya Yayasan banyak dikunjungi oleh para donatur yang ingin berbagi dengan anak asuh di Yayasan Assolihin. Namun, di tengah masa pandemi ini, selama bulan Ramadhan baru 4 donatur yang menyampaikan bantuannya kepada mereka.

“Kami sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada GCN Purwakarta yang telah berkenan hadir dan membantu kami, ditengah masa pandemi ini. Semoga amal baik dan ibadahnya pada kegiatan ini, diberikan ganjaran yang setimpal dari Allah Subhanna wa ta’ala,” ujar Mansur.

Bro Nunu Kadas selaku Ketua chapter GCN Purwakarta pun, juga turut mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiata sosial ini. Dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berpatisipasi dalam kegiatan sosial ini.

“Alhamdulillah, dipenghujung bulan Ramadhan ini kita masih bisa tetap terus berbagi dengan sesama. Semoga apa yang bisa kita sampaikan di kegiatan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik kita di Yayasan Assolihin,” pungkas Bro Nunu Kadas.

Comments