GCN Chapter Semarang Semangat Rayakan HUT Pertama

GCN Chapter Semarang

Masa transisi tatanan kehidupan normal baru (New Normal), disambut oleh GCN Chapter Semarang dengan mengadakan tasyakuran ulang tahunnya yang pertama.

Pada akhir pekan lalu (9/8), GCN Chapter Semarang gelar perayaan ulang tahunnya yang pertama. Tak ada hajatan besar hanya tasyakuran sederhana, mengingat beberapa lokasi di Semarang masih masuk dalam zona merah penyebaran virus Covid-19.

Baca juga : Burgmanian Indonesia Rayakan HUT Ke-5 Sambil Berbagi

Meskipun hanya dirayakan untuk lingkup internal, tak menyurutkan semangat para Biker anggota GCN Semarang. Gelaran ini juga jadi ajang bagi para Biker untuk menjalin silaturahmi dan juga temu kangen, setelah dalam beberapa bulan terakhir tidak bisa saling bertemu.

Ketua GSX Community Nusantara Chapter Semarang, Bro Teguh Asyfak mengaku bangga dengan semangat para anggotanya. Meski diselenggarakan penuh dengan keterbatasan, anggota GCN Semarang tetap semangat dalam menyelenggarakan acara perayaan tersebut.

“Selamat untuk GCN Semarang, semoga semakin solid dan selalu menjaga nama baik GSX Community Nusantara,” pungkas Bro Herry mewakili pengurus pusat GSX Community Nusantara.

Comments are closed.