GCN Chapter Solo

GCN Chapter Solo Rayakan Ultah Pertama Sambil Kopdargab

GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Solo rayakan ulang tahun perdananya. Tidak hanya sekedar merayakan hari jadi GCN Chapter Solo yang pertama, dalam kesempatan tersebut juga diadakan Kopdargab GCN Jawa Tengah.

GCN Chapter Solo

Kegiatan bertema “Tidak Ada Yang Lebih Baik Dari Kebersamaan” ini diadakan di Hotel Duta Tawangmangu, Karang Anyar, Jawa Tengah.  Hadir ratusan bikers penunggang Suzuki GSX 150 series pada event tersebut. Hampir seluruh chapter GCN yang berada di Jawa Tengah hadir pada kesempatan tersebut.

Kegiatan perayaan ini juga ditujukan sebagai ajang dalam memperkuat silaturahmi dan menjaga eksistensi dari GCN Chapter Solo. Meskipun diadakan secara sederhana, acar berlangsung meriah. Para bikers yang hadir tidak hanya dari Jawa Tengah saja. Bikers GCN yang berada di Sumatera dan komunitas diluar GCN seperti SUGOI, FICI dan KCI pun turut hadir dalam acara tersebut.

Baca juga : GCI Chapter Jakarta Kopdar Bareng Dengan Kasat Reskrim Narkoba Polres Jakarta Selatan

“Puji syukur terhadap Allah, Sehingga acara dapat berjalan dengan lancar. Semoga kedepannya GCN Solo menjadi lebih baik dan bisa ters menjalin silaturahmi dengan komunitas ataupun klub lainnya. Karena semua tidak ada artinya tanpa rasa kebersamaan dan persaudaraan.” ungkap Bro Bayu Ketua Chapter GCN Solo.

Pada perayaan ulang tahun GCN Solo dan Kopdargab GCN Jawa Tengah tersebut hadir pula Ketua Umum GSX Community Nusantara, Bro Denmas Ilham Noegroho. Melalui momentum tersebut Bro Ilham berharap GCN dapat terus berkembang di Jawa Tengah dan bisa terus menjalin silaturahmi dengan komunitas ataupun klub lain utamanya sesama pengguna Suzuki GSX 150 series.

 

Comments
Shares