GCN Chapter Sorong

GCN Chapter Sorong dan KPP Sorong Kompak Bantu Warga Korban Covid-19

GCN Chapter sorong dan Komunitas Pecinta POLRI (KPP), kompak membantu warga masyrakat yang terdampak perekonomiannya akibat dari wabah pandemi virus covid-19.

GCN Chapter Sorong

Wabah pandemi virus Covid-19, membawa dampak buruk bagi penghidupan sebagian masyrakat di tanah air. Pembatasan sosial menyebabkan masyarakat yang bekerja sebagai pekerja non informal atau pekerja dengan upah harian, kesulitan dalam mata pencahariannya.

Guna membantu meringankan masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19, GSX Community Nusantara (GCN) chapter Sorong bekerjasama dengan KPP Kabupaten Sorong melakukan kegiatan sosial.

Pada akhir pekan lalu (17/5), GCN Chapter Sorong bersama KPP Kabupaten Sorong menyambangi rumah-rumah warga dikawasan SP2 Kabupaten Sorong. Para Bikers ini, memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada warga yang terdampak perekonomiannya akibat dari wabah virus Covid-19.

GCN Sorong dan KPP Kabupaten Sorong berharap, kegiatan sosial ini bisa memberikan manfaat positif dan bisa sedikit membantu meringankan beban para warga.

“Kami mengucapkan banyak terim kasih kepada anggotaGCN Sorong yang berpartisipasi pada kegiatan ini. Tak lupa kami juga mengucpakna terima kasih kepada KPP Kabupaten Sorong yang turut serta bersama kami melakukan kegiatan sosial ini. Semoga kegiatan sosial yang kita lakukan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini, mendapatkan keberkahan.