Friday, April 16, 2021

GCN Chapter Sukabumi Obati Rindu, Touring ke Pantai

Setelah dalam beberapa bulan tidak melaksanakan kegiatan, mengobati rasa rindu riding bareng, pada akhir pekan lalu GCN Chapter Sukabumi adakan kegiatan touring.

GCN Chapter Sukabumi

Dengan mengusung tajuk ‘GCN Chapter Sukabumi Ulin ka Pantai’, GCN Sukabumi touring dengan tujuan Pantai Cibuaya, Ujung Genteng, Jawa Barat (18-19/7).

Baca juga : GTVS dan Burgmanian Indonesia Satmori Bareng ke Puncak

Selain berlibur dan mengobati rasa rindu setelah beberapa bulan tidak menyelenggarakan kegiatan, momentum touring ini dijadikan oleh para Spartan (sebutan bagi anggota GCN) Sukabumi sebagai ajang silaturahmi dan pengukuhan pengurus baru serta pengenalan bagi anggota yang baru bergabung.

Touring ini dijadikan juga sebagai momen dalam merangkai rasa kebersamaan, serta sebmbutan dari Pengurus Pusat buat gcn chapter sukabumi : Bos Andryagai sarana dalam melatih para anggota baru untuk riding bersama (konvoy).

Tak hanya itu, dalam touring ini juga disisipkan acara tasyakuran sederhana dalam rangka memperingati setahun berdirinya GCN Sukabumi.

“Semoga dengan pengukuhan pengurus di dalam internal Sukabumi ini, semakin solid dan semakin maju. Serta dan di dalam perjalanan dalam bertouring tetap keep safety, taat pada rambu rambu lalulintas dan menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara,” ujar Bro Andry, mewakili Pengurus Pusat GSX Community Nusantara menanggapi kegiatan.

Latest Update