GCN Chapter Sukabumi

GCN Chapter Sukabumi Resmi Berdiri, Ajak Anggotanya Selamat di Jalan

GSX Community Nusantara (GCN), makin melebarkan kepak sayapnya. Kali ini GCN Chapter Sukabumi, resmi menjadi bagian dari keluarga besar GSX Community Nusantara.

GCN Chapter Sukabumi

Deklarasi GCN Chapter Sukabumi yang digelar di GOR Surya Kencana, Sukabumi, Jawa Barat (28/9) lalu ini, juga menjadi ajang Kopdar Gabungan (Kopdargab) bagi para Spartan (sebutan bagi anggota GCN) dari wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Melalui kesempatan tersebut, GCN Sukabumi juga mengajak para anggotanya juga anggota dari chapter lain untuk peduli pada keselamatan berkendara. Dalam kegiatan tersebut, diadakan juga sosialisasi keselamatan berkendara guna menekan angka fatalitas kecelakaan utamanya didalam internal GCN sendiri.

Tak hanya itu, GCN Sukabumi juga mengajak anggotanya untuk bisa saling memberikan manfaat yang positif kepada masyarakat. Melalui kegiatan sosial pemberian Kitab Suci Al Quran kepada Masjid disekitar lokasi kegiatan, diharapkan GCN Sukabumi bisa menjadi contoh baik bagi komunitas atau klub motor lainnya dalam bermasyarakat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dan kerjasama yang baik antar anggota, sehingga dengan persiapan yang hanya selama dua bulan saja kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Tak lupa saya juga mengucapkan selat kepada Bro Cupenk sebagai Ketua Chapter GCN Sukabumi.” ujar Bro Yayan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Penyelenggaraan deklarasi GCN Sukabumi yang sangat meriah ini juga mendapatkan respon positif dari pengurus pusatnya. Bro Sandy Agustian selaku Wakil Ketua Umum GCN yang turut hadir dalam kegiatan itu mengucapkan selamat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada GCN Sukabumi yang telah menjadi bagian dari GCN.

“Selamat kepada Sukabumi chapter yang telah bekerja keras dalam penyiapan lokasi sampai ke acara yang benar-benar luar biasa ini, sehingga kami dari Pengurus Pusat merasa berterima kasih kepada Chapter sukabumi dan Chapter lainnya telah bersatu dengan agenda Kopdargab wilayah Jakarta banten dan jawa barat sehingga Sukabumi ini penuh dgn motor GSX.” pungkas Bro Sandy.

Comments