Thursday, April 15, 2021

GCN Chapter Surabaya Deklarasikan Diri Sambil Rayakan HUT Pertama

Merayakan hari jadinya yang pertama, GCN Chapter Surabaya gelar tasyakuran yang diadakan di Warkop Garden, Jogoloyo, Surabaya (15/11).

Tak hanya merayakan ulang tahunnya, GCN  Surabaya juga mendeklarasikan keberadaannya di Surabaya sebagai bagian dari GSX Community Nusantara (GCN).

Tasyakuran GCN Surabaya ini dihadiri oleh berbagai komunitas, baik dari berbagai chapter GCN maupun komunitas lain yang dikenal oleh GCN Surabaya.

Kegiatan diisi dengan berbagai acara, seperti sambutan, fun games, hiburan musik dan juga penyerahan plakat. Pada puncak acara, potong tumpeng diadakan sebagai simbol telah berdirinya GCN di Surabaya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang telah turut serta memeriahkan tasyakuran sederhana kami ini,” ujar Bro Edy, Ketua GCN Surabaya.

Sementara itu, Bro Andri yang mewakili Pengurus Pusat GSX Community Nusantara mengucapkan “Selamat atas berdirinya GCN Surabaya, semoga dengan berdirinya gcn Surabaya bisa terus memajukan dunia otomotif di Indonesia,”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update