Monday, January 25, 2021

GCN Chapter Tangerang Kota Rayakan HUT Ke-3 Bersama Adik Asuh

Merayakan hari jadinya yang ke-3, GCN Chapter Tangerang Kota gelar tasyakuran sederhana bersama anak-anak asuh dari Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah.

Pada masa pandemi, tidak menyurutkan semangat para Bikers ini untuk merayakan hari ulang tahun komunitasnya yang ke-3 tahun. Dengan sebuah perayaan sederhana, para bikers penunggang Suzuki GSX 150 ini merayakannya bersama anak-anak Panti Asuhan.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh GCN Tangerang Kota dalam perayaan hari jadinya ini, sejalan dengan niat berkegiatan sosial GCN Tangerang Kota dalam setiap melaksanakan kegiatan.

“GSX Community Nusantara Chapter Tangerang Kota memang mempunyai niat untuk lebih banyak bersosial dan disetiap acara, dana yg harusnya dipakai buat hiburan, kami alihkan untuk didonasikan kepada adik kita dipanti asuhan Amanah As-Sodiqiyah,” ucap Bro Muji selaku Ketua Chapter GCN Tangerang Kota.

GCN Chapter Tangerang Kota

Kegiatan tasyakuran dibalut dengan kegiatan family camp, berbagai acara seru pun mengisi kegiatan tersebut seperti fun games, dan pembagian doorprize menarik.

Kegiatan tasyakuran perayaan ulang tahun GCN Tangerang Kota ini pun, turut mendapatkan apresiasi dari Pengurus Pusat GSX Community Nusantara.

Diwakili oleh Bendahara Umum Pengurus Pusat GSX Community Nusantara, Bro Andry Ramadhan, yang mengatakan kegiatan ini sangat patut diapresiasi dan bisa ditiru oleh chapter lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update