Wednesday, October 28, 2020

GCN Chapter Tangerang Kota Rayakan HUT Ke-3 Bersama Adik Asuh

Merayakan hari jadinya yang ke-3, GCN Chapter Tangerang Kota gelar tasyakuran sederhana bersama anak-anak asuh dari Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah.

Pada masa pandemi, tidak menyurutkan semangat para Bikers ini untuk merayakan hari ulang tahun komunitasnya yang ke-3 tahun. Dengan sebuah perayaan sederhana, para bikers penunggang Suzuki GSX 150 ini merayakannya bersama anak-anak Panti Asuhan.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh GCN Tangerang Kota dalam perayaan hari jadinya ini, sejalan dengan niat berkegiatan sosial GCN Tangerang Kota dalam setiap melaksanakan kegiatan.

“GSX Community Nusantara Chapter Tangerang Kota memang mempunyai niat untuk lebih banyak bersosial dan disetiap acara, dana yg harusnya dipakai buat hiburan, kami alihkan untuk didonasikan kepada adik kita dipanti asuhan Amanah As-Sodiqiyah,” ucap Bro Muji selaku Ketua Chapter GCN Tangerang Kota.

GCN Chapter Tangerang Kota

Kegiatan tasyakuran dibalut dengan kegiatan family camp, berbagai acara seru pun mengisi kegiatan tersebut seperti fun games, dan pembagian doorprize menarik.

Kegiatan tasyakuran perayaan ulang tahun GCN Tangerang Kota ini pun, turut mendapatkan apresiasi dari Pengurus Pusat GSX Community Nusantara.

Diwakili oleh Bendahara Umum Pengurus Pusat GSX Community Nusantara, Bro Andry Ramadhan, yang mengatakan kegiatan ini sangat patut diapresiasi dan bisa ditiru oleh chapter lainnya.

“Hal baik yang kita mulai dari kecil insya Allah bermanfaat buat orang banyak. Satu hal lagi, jangan tanyakan apa yang kita terima dari komunitas, tapi apa yg pernah kita berikan komunitas ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Helm Lokal Mampu Bersaing Dengan Helm Impor? Coba RSV Helmets Dulu Deh!

Helm jadi kebutuhan utama dan sangat vital bagi para bikers. Saat ini, banyak bikers yang lebih memilih produk helm impor ketimbang produk helm lokal. Pada...

AHM Umumkan Pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020

PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020. Sebuah kompetisi yang diadakan perusahaan untuk memperkuat kualitas pendidikan vokasi di masa...

Max Zona Community Resmi Deklarasikan Diri

Pada akhir pekan lalu, jadi momen bersejarah bagi Max Zona Community (MZC). Komunitas bikers penunggang skuter matik Maxi ini, mendeklarasikan diri di Puncak, Bogor...

Kolaborasi Kegiatan Sosial Komunitas di Jayapura Sambut Sumpah Pemuda

Sebuah kegiatan sosial dilakukan oleh para bikers dari berbagai motor di Jayapura. Kolaborasi kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang...

OYIKA Baterai Motor Listrik Siap Hadir di Indonesia

OYIKA merupakan sebuah perusahaan asal Singapura yang menerapkan konsep berbagi baterai untuk sepeda motor listrik di 2018. OYIKA hadir di Indonesia pada tahun 2020...