GCN Chapter Tangerang Kota

GCN Chapter Tangerang Kota Touring 24 Jam Untuk Uji Kekompakan

Mengisi waktu libur, GCN Chapter Tangerang Kota adakan kegiatan touring dengan tajuk ‘Touring Trip 24 Jawa Barat – Banten’. Para bikers penunggang Suzuki GSX 150 series ini, melakukan perjalanan touring selama 24 jam melintasi dua provinsi yaitu, Jawa Barat dan Banten.

GCN Chapter Tangerang Kota

Kegiatan ini merupakan ajang latihan bagi para bikers, dalam mengendalikan kesabaran dan kekompakan saat melakukan perjalanan touring. Tak hanya itu, perjalanan ini juga diisi dengan kegiatan uji konsumsi bahan bakar yang dipakai Suzuki GSX-R150 saat digunakan touring selama 24 jam.

Touring Trip 24 jam ini melintasi rute Tangerang, Bogor, Sukabumi, Cikidang, Pelabuhan Ratu, Sawarna, Bayah, Malimping, Pandeglang, Rangkas Bitung. Total jarak tempuh yang dilalui adalah 460 kilometer.

Dalam perjalanan touring yang diikuti 11 anggota GCN chapter Tangerang Kota, peserta menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan menyambangi beberapa klub atau komunitas yang dilintasi. Diantaranya sowan ke GCN Sukabumi di Pelabuhan Ratu, menyambangi komunitas MPC Bayah dan mendatangi GCN Lebak Banten.

Baca juga : SSFC Korwil Muara Badak Berbagi Kebahagiaan di HUT ke-4

Bro Muji yang bertindak sebagai ketua pelaksana kegiatan pun mengucapkan terima kasih kepada peserta touring trip 24 jam.

“Semoga dari kegiatan ini kita bisa menjalin tali silaturahmi, menjaga kekompakan dan meninggalkan egoisme dalam berkendara. Selalu safety riding dan menjadi smart riders dalam segala kondisi dan situasi di jalan,” pungkasnya.

Comments