GCN Chapter Tangerang Selatan Kompak Berbagi Kebaikan

GCN Chapter Tangerang Selatan

Tak mau ketinggalan chapter lain yang melakukan kegiatan sosial, GCN Chapter Tangerang Selatan kompak gelar aksi berbagi kebaikan takjil pada bulan Ramadhan lalu.

GCN Chapter Tangerang Selatan

Beberapa chapter dari GSX Community Nusantara menggelar aksi sosial pada bulan Ramadhan lalu. Ada yang membantu masyarakat dengan membagikan kebutuhan pokok, takjil dan juga membantu anak yatim yang tinggal di panti asuhan.

Loading...


Mengisi kegiatan rutin di bulan Ramadhan GCN Chapter Tangerang Selatan juga turut mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi takjil. Kegiatan inj digelar di perempatan Gaplek, Pondok Cabe, Tangerang Selatan (17/5) lalu.

Dalam kegiatan ini, GCN Tangsel menyasar pada pengguna jalan yang masih ada di jalan saat waktu berbuka puasa tiba. Ratusan paket takjil ludes dibagikan dalam hitungan menit, menjelang waktu berbuka puasa tiba.

Ketua Chapter GCN Tangsel, Bro M. Asmawah, mengatakan, momentum Ramadhan ini dimanfaatkan oleh para Bikers GCN Tangsel dalam meningkatkan rasa sosial dengan berbagi sesama.

Loading...


“Ini merupakan momen yang pas untuk kami bisa meningkatkan rasa sosial dengan berbagi kepada sesama. Momen ini juga jadi waktu yang pas untuk menunjukan bahwa GCN tidak hanya unggul dibidang otomotif, namun juga di bidang sosial kemanusiaan,” ujar Bro Asmawah.

Meski melakukan kegiatan sosial di masa pandemi, tak menyurutkan semangat para Bikers ini untuk tetap saling berbagi dengan sesamanya.

Loading...


“Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar dan bisa menjadi pelajaran bagi para pengurus dan semua member akan kehidupan masyarakat di sekitarnya. Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk menanamkan jiwa kepedulian sosial serta membangun kekompakan antara pengurus serta para member,” pungkas Bro Agiel selaku penasehat chapter.