GCN Chapter Ungaran Resmi Deklarasikan Diri

GCN Chapter Ungaran

Seiring dengan terus bertambahnya waktu, GSX Community Nusantara (GCN) terus membentangkan kepakan sayapnya. Saat ini bertambah satu lagi chapter dari GCN yaitu, GCN Chapter Ungaran.

Melalui sebuah acara yang digelar secara sederhana, GCN Chapter Ungaran mendeklarasikan diri menjadi bagian dari keluarga besar GSX Community Nusantara. AcaraAcara deklarasi ini juga bertepatan dengan dirayakannya ulang tahun GCN Ungaran yang pertama.

Baca juga : Riding Kemerdekaan Siap Digelar Kutu Community Sambut HUT Ke-6

Loading...


Gelaran acara diadakan pada akhir pekan lalu (1/8), dengan dihadiri oleh seluruh anggota GCN Ungaran dan juga beberapa Bikers dari GCN Magelang. Meski digelar dengan sederhana, hangatnya rasa kebersamaan masih tetap berasa.

“Terima kasih kami telah diperkenankan hadir, semoga GCN Ungaran selalu kompak, solid dan terus berkembang,” ucap Bro Huda selaku Penasehat GCN Magelang.

Baca juga : GCN Chapter Lebak Deklarasi di HUT Pertama

Loading...


Sementara itu, Bro Ateng Zaelani selaku perwakilan dari Pengurus Pusat GCN mengungkapkan rasa bahagianya. GCN kini semakin luas jangkauannya. Dirinya berharap, hadirnya GCN di Ungaran bisa terus menambah kejayaan GCN pada khasanah dunia otomotif Tanah Air.

“Semoga terus berkembang dan tetap eksis bersama GSX Community Nusantara,” ujar Bro Ateng.

“Alhamdulillah meski ditengah pandemi, kami masih bisa berkumpul dan menggelar suatu acara yang sederhana ini. Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam acara kami,” tutup Bro Rudy.

Loading...


Comments are closed.