GCN Jakarta Punye Cerite Diperayaan HUT Ke-3

GCN Jakarta Punye Cerite

GCN Jakarta Punye Cerite di perayaan ulang tahunnya yang ke-3. Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series di Jakarta ini, gelar sebuah acara di Anyer, Banten.

GCN Jakarta Punye Cerite

Akhir pekan lalu (8-9/8), para Biker anggota GSX Community Nusantara (GCN) dari beberapa chapter berbondong-bondong mengunjungi Villa Fahmi yang berada di Anyer, Banten. Bikers GCN ini, menghadiri undangan perayaan ulang tahun GCN Chapter Jakarta yang ke-3.

GCN Jakarta mengusung tema Jakarta Punye Cerite, pada perayaan ulang tahunnya yang ke-3 kali ini. Selain sebagai ajang silaturahmi, event ini juga dijadikan sebagai ajang temu kangen antar Bikers anggota GCN yang hadir.

Kegiatan diisi dengan beberapa acara seperti, doa bersama, sambutan, pembagian doorprize dan potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia GCN Chapter Jakarta.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kami selenggarakan perayaan ulang tahun GCN Jakarta yang ke-3. Melalui kegiatan ini jadi pembuktian, berawal dari Jakarta GCN kini ada di Nusantara. Semoga bisa terus kompak dan solid,” ujar Bro Daeng Ridwan, Ketua Pelaksana Kegiatan.

Sementara itu Ketua Chapter sekaligus Ketua Umum Nasional GCN, Bro Denmas Ilham Noegroho menyampaikan pesan-pesannya kepada para anggotanya.