Saturday, January 16, 2021

GCN Jateng dan GRIDS Sunmori Gabungan Jalin Silaturahmi

Sebagai rasa kebersamaan antar sesama komunitas Bikers pengguna Suzuki GSX 150 series, GCN Jateng dan GRIDS Semarang gelar Sunday Morning Ride (Sunmori) Gabungan.

Kegiatan riding bareng GCN Jateng dan GRIDS di hari Minggu pagi ini digelar pada akhir pekan lalu (19/7), dengan tujuan Embong Manajar, Boyolali, Jawa Tengah.

Selain menambah rasa kebersamaan, melalui momen ini dua komunitas pembesut motor Suzuki GSX 150 series ini bermaksud menjalin silaturahmi sekaligus mengobati rasa rindu melakukan riding bareng setelah dalam beberapa waktu kegiatan riding terhenti karena pandemi.

Meski berasal dari dua komunitas berbeda, Sunmori bareng ini berlangsung dengan penuh kekompakan dan hangatnya rasa persaudaraan ala Bikers.

“Kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada GCN Jawa Tengah yakni, GCN Magelang, GCN Solo Raya dan GCN Boyolali-Klaten yang telah bersama sama mengadakan Sunmori Wisata Embung Manajar dari pergi sampai pulang dengan selamat. Kegiatan ini mengajarkan cara berkendara yang benar dan tetap taat pada rambu rambu lalulintas,” tukas Bro Tival selaku Ketua dari GRIDS.

Antusias peserta Sunmori gabungan dipuji oleh Bro Huda selaku Penasehat dari GCN Magelang “antusias, para Bikers yang ikut kegiatan ini sangat luar biasa. Mulai dari pagi hingga menjelang malam, kawasan wisata Embong Manajar dibanjiri oleh Bikers pengguna Suzuki GSX 150 series,” ujarnya.

Latest Update