GCN Regional Sumatera Barat Gelar Touring Gabungan

GCN Regional Sumatera Barat

Guna memperkuat ikatan tali silaturahmi, GCN Regional Sumatera Barat gelar Touring Gabungan yang diikuti oleh 5 chapter GSX Community Nusantara yang berada di wilayah Sumatera Barat.

GCN Regional Sumatera Barat

Lima chapter yang masuk dalam GCN Regional Sumatera Barat tersebut adalah GCN Chapter Padang, GCN Chapter Pariaman, GCN Chapter Bukit Tinggi, GCN Chapter Agam Barat dan GCN Chapter Pasaman.

Loading...


Jarak yang jauh antar chapter di wilayah Sumbar, mendasari Regional Sumbar touring gabungan ini dengan mengusung tema ‘Basobok Dan Raun Basamo Spartan GSX Community Regional Sumbar’.

Touring gabungan ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Dengan mengambil titik kumpul awal di Padang Panjang, Bikers penunggang Suzuki GSX 150 series ini bergerak menuju kota Sawahlunto. Sebelum tiba di Sawahlunto, rombongan Spartan (sebutan bagi anggota GSX Community Nusantara) ini singgah di Batusangkar untuk beristirahat dan menikmati secangkir kopi hangat.

Loading...


Di Sawahunto, usai menikmati makan siang bersama peserta touring gabungan ini diajak mengelilingi sirkuit Sawahlunto. Usai puas menikmati sirkuit, para Spartan bergerak kembali ke lokasi wisata Puncak Cemara Sawahlunto.

Kegiatan ditutup dengan acara foto dan juga doa bersama sebelum para biker ini kembali ke rumah masing-masing.

Loading...


Untuk kegiatan touring gabungan ini mendapatkan kesan dan harapan dari para pimpinan chapter GCN di Regional Sumbar. Berikut adalah kesan dan harapannya :

Baca juga : Slow Riders Independent, Resmikan Pembentukannya Lewat Kopdar Perdana

“Terimakasih kepada seluruh Spartan Sumbar atas partisipasinya menghadiri touring gabungan GSX Community Nusantara Regional Sumbar. Saya berharap, sebisa mungkin Setiap Member atau Spartan GCN di Sumbar bisa lebih mengenal satu sama lain. Karena, kita berasal dari satu bendera, bisa dikatakan masih saudara kandung, ingat walaupun berbeda chapter tetap satu jua didalam GSX Community Nusantara.” ujar Bro Andri Febrian, Wakil Ketua Chapter Pariaman.

Loading...


“Semoga touring gabungan seperti ini bisa ecara rutin diadakan, untuk memperkuat ikatan tali silaturahmi baik antar anggota maupun antar chapter dalam keluarga besar GSX Community Nusantara.” ungkap Bro Joldi Satria, Ketua Chapter Padang.

“Saya berharap dalam kegiatan touring gabungan ini bisa diatukan dengan kegiatan kopdar gabungan. Dengan harapan semua bisa mengikuti kegiatan ini. Selain itu, untuk tuan rumah event seperti ini pun bisa digilir secara bergantian. Ini merupakan sebuah event yang baik dan poitif, dengan adanya giliran tentunya bisa menmbah pengalaman kita dalam hal kepemimpinan dan juga public peaking misalnya.” Ujar Bro Ilham Putra, Ketua Chapter Pariaman.

Loading...


“Semoga ikatan silaturahmi antar Spartan bisa terus terjalin melalui beberapa kegiatan yang diadakan seperti ini.” ucap Bro Irvan, Ketua Chapter Agam Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Chapter Bukit Tinggi, Bro Ridho, juga mencanangkan kesiapan Chapter Bukit Tinggi untuk menjadi tuan rumah Kopdar Gabungan di tahu 2020 ini. Chapter Bukit Tinggi telah mempersiapkan sebuah konsep acara yang pastinya akan menarik.

Loading...