GCN Regional Sumatera Barat Gelar Touring Gabungan

GCN Regional Sumatera Barat

Guna memperkuat ikatan tali silaturahmi, GCN Regional Sumatera Barat gelar Touring Gabungan yang diikuti oleh 5 chapter GSX Community Nusantara yang berada di wilayah Sumatera Barat.

GCN Regional Sumatera Barat

Lima chapter yang masuk dalam GCN Regional Sumatera Barat tersebut adalah GCN Chapter Padang, GCN Chapter Pariaman, GCN Chapter Bukit Tinggi, GCN Chapter Agam Barat dan GCN Chapter Pasaman.

Jarak yang jauh antar chapter di wilayah Sumbar, mendasari Regional Sumbar touring gabungan ini dengan mengusung tema ‘Basobok Dan Raun Basamo Spartan GSX Community Regional Sumbar’.

Touring gabungan ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Dengan mengambil titik kumpul awal di Padang Panjang, Bikers penunggang Suzuki GSX 150 series ini bergerak menuju kota Sawahlunto. Sebelum tiba di Sawahlunto, rombongan Spartan (sebutan bagi anggota GSX Community Nusantara) ini singgah di Batusangkar untuk beristirahat dan menikmati secangkir kopi hangat.

Di Sawahunto, usai menikmati makan siang bersama peserta touring gabungan ini diajak mengelilingi sirkuit Sawahlunto. Usai puas menikmati sirkuit, para Spartan bergerak kembali ke lokasi wisata Puncak Cemara Sawahlunto.

Kegiatan ditutup dengan acara foto dan juga doa bersama sebelum para biker ini kembali ke rumah masing-masing.