Monday, April 19, 2021

GCN Tangerang Selatan Chapter Rayakan HUT Ke-3 Dengan Silaturahmi

Para Bikers penunggang Suzuki GSX 150 series yang tergabung di GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Selatan tengah bersyka cita. Akhir pekan lalu, GCN Tangerang Selatan Chapter rayakan hari jadinya yang ke-3 tahun.

GCN Tangerang Selatan Chapter

Dengan mengusung tema ‘Satukan Hati dan Jiwa Untuk Kebersamaan’ perayaan ulang tahun ke-3 GCN Tangerang Selatan Chapter digelar di kawasan wisata Kebun Jati, Pancawati, Jawa Barat.

Momentum ini, dimanfaatkan oleh anggota GCN Chapter Tangsel sebagai ajang silaturahmi. Setelah dalam beberapa waktu, komunitas ini tidak melakukan kegiatannya akibat dari pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah.

Baca juga : Kopdar Bareng 3 Komunitas Suzuki dan IOC Jalin Silaturahmi

Masa transisi tatanan kehidupan baru (New Normal) pun, dimanfaatkan sebagai ajang memperkuat kembali silaturahmi yang ada. Hal ini juga sejalan dengan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum GCN yang membolehkan masing-masing chapter melaksanakan kegiatan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku.

Berbagai keceriaan ada dalam perayaan ulang tahun GCN Chapter Tangsel. Potong tumpeng jadi simbol bertambahnya usia komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series ini.

“Acara ini kami gelar juga sebagai ajang dalam memperkuat silaturahmi, baik sesama anggota maupun dengan Bikers dari komunitas lain. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota GCN Chapter Tangsel yang telah turut serta menyukseskan acara ini,” tutup Bro Alie Mbass selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update