GCN Tunda Semua Event

GCN Tunda Semua Event Demi Cegah Corona

Sesuai dengan instruksi pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, GCN (GSX Community Nusantara) tunda semua event yang bakal digelarnya.

GCN Tunda Semua Event

Hal ini, juga sejalan dengan keputusan pengurus dari komunitas pengguna motor Suzuki GSX 150 series ini. Melalui sebuah Surat Keputusan, Ketua Umum GCN, Bro Ilham Noegroho meminta seluruh anggota dari berbagai chapter untuk tunda sementara waktu semua event.

Salah satu event yang ditunda perhelatannya adalah, ‘Malam Keakraban’, dalam rangka tasyakuran 3 tahun berdirinya GSX Community Nusantara. Kegiatan ini sedianya akan dilaksanakan pada akhir pekan ini (21-22/3).

“Melihat penyebaran virus corona yang terus meningkat, kami juga ingin melindungi anggota kami dan juga masyarakat Indonesia lainnya. Kami harus melakukan penundaan sementara waktu, segala bentuk kegiatan kami.” tegas Bro Ilham Noegroho.

Baca juga : YRFI Jakarta Ambil Sikap Cegah Penyebaran Covid-19

Surat keputusan yang diterbitkan juga memuat himbauan bagi para anggota dari seluruh chapter di Nusantara untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul seperti Kopdar maupun touring.

Sebagaimana diketahui, komunitas motor di Indonesia memiliki basis massa yang sangat banyak. Peran serta pengurus setiap komunitas dalam upaya pencegahan ini, dinilai sangat baik. Diharapkan upaya ini bisa mencegah penyebaran virus yang bernama Covid-19 ini.

Comments