Gelar Mubes, YVCI Chapter Tangerang Punya Ketua Baru Sob!

YVCI Chapter Tangerang

Klub motor pengguna Yamaha V-ixion di wilayah Tangerang dan sekitarnya, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Tangerang gelar kegiatan rutin mereka yaitu Musyawarah Besar (Mubes). Mubes YVCI Chapter Tangerang ini dilakukan untuk memilih Ketua Chapter baru untuk masa bakti 2019-2021.

YVCI Chapter Tangerang

Dengan mengusung tema ‘One Brother, One Soul’ Mubes YVCI Chapter tangerang diadakan di Kedai Kopi Nangroe Teras Djati, Serpong, Tangerang Selatan (1/12). Dalam kegiatan Mubes tersebut terpilih Ketua Chapter YVCI Tangerang ke-6 Bro R. Angga Wijanarko yang secara resmi menggantikan Bro Agus alias Bro Limbad.

Loading...


Sebanyak 70 anggota YVCI Tangerang hadir dalam Mubes tersebut. Bersamaan dengan kegiatan tersebut, dibentuk pula kepengurusan chapter untuk masa kepengurusan 2019-2021 menggantikan kepengurusan sebelumnya.

Ketua pelaksana kegiatan Bro Conk Roni mengungkapkan rasa syukurnya dengan lancar dan suksesnya kegiatan Mubes YVCI Tangerang. Dalam Mubes kali ini disampaikan oleh Bro Conk Roni juga ikut serta keluarga dari masing-masing anggota. Diharapkan dari kegiatan ini bisa semakin memperkuat ikatan tali silaturahmi antar sesama anggota juga keluarganya.

“Alhamdulillah Mubes YVCI Tangerang bisa berjalan dengan sukses dan lancar sesuai dengan rundown yang dibuat. Antusiasme anggota yang mengajak serta keluarga juga terlihat sangat besar, semoga dengan kegiatan ini YVCI Tangerang bisa semakin solid dan kompak serta terus menjaga silaturahmi sesama.” Ungkap Bro Conk Roni.

Loading...


YVCI Chapter Tangerang

Sementara itu Ketua Chapter terpilih Bro R. Angga Wijanarko atau yang akrab disapa Bro Gaciel mengungkapkan rasa bahagia dan syukur atas amanah yang diberikan rekan-rekannya di YVCI Tangerang. Bro Gaviel juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota YVCI Tangerangg atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin YVCI Tangerang selama 2 tahun kedepan.

“Terima kasih kepada selurih Dewan Pembina, Penasehat, Pengurus serta anggota YVCI Tangerang atas kepercayaannya kepada saya. Semoga dikepengurusan yang baru kita semua bisa semakin solid, kompak dan dapa menjaga komunikasi juga silaturahmi antar anggota.” Pungkas Bro Gaciel.

Loading...