Thursday, April 15, 2021

Gelar Musyawarah Besar, CBR TAC Regenerasi Kepengurusan

Guna melakukan pemilihan Ketua Umum baru periode 2020-2022, CBR Tangerang Club (CBR TAC) gelar musyawarah besar.

Gelar Musyawarah Besar

CBR Tangerang Club merupakan klub para Biker penunggang Honda CBR. Dalam perjalanannya, klub ini memiliki segudang prestasi dan aktif dalam beberapa kegiatan.

Di kancah balap, tim balap CBR TAC beberapa kali menyabet gelar juara. Tak Cuma itu, dalam sebuah ajang penghargaan safety riding CBR TAC juga pernah dua kali berturut-turut menjadi pemenangnya.

Baca juga : GCN Chapter Bandung Rayakan HUT Ke-3 Sambil Pilih Ketua Baru

Hal ini tentunya bisa dicapai berkat, kerjasama antara anggota dan juga pengurus klub yang sangat kompak dan dinamis. Guna terus memaksimalkan prestasi dan kegiatan klub, CBR TAC melakukan regenerasi kepengurusan.

Bertepatan dengan habisnya periode kepengurusan 2018-2020 yang dipimpin oleh Bro Hendi, CBR TAC kembali melakukan pemilihan pengurus baru.

Dengan gelar sebuah acara bernama musyawarah besar, CBR TAC melakukan pemilihan Ketua dan jajaran pengurus baru dengan mengusung tema “Regenerasi Muda”. Gelaran musyawarah ini digelar di Resto Saung Serpong, Tangerang, Banten (25/7) lalu.

Dalam musyawarah tersebut, terpilih Bro Wiradhi atau akrab disapa Bro Prass sebagai Ketua CBR TAC menggantikan Bro Hendi yang telah habis masa jabatannya.

Latest Update