General Team Vespa Society Temu Kangen Sekaligus Lantik Pengurus DPP

General Team Vespa Society

General Team Vespa Society (GTVS) gelar acara pelepasan pengurus lama periode 2016-2019, serta melakukan pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang baru.

General Team Vespa Society

Kegiatan pengukuhan dan pelantikan tersebut digelar secara sederhana di Sinou Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, yang merupakan base camp dari GTVS (20/6)

Loading...


Meski digelar secara sederhana, acara berlangsung dengan khidmat dan tidak mengurangi rasa guyub dari para scooterist ini. Acara ini diawali dengan Saturday Morning Ride (Satmori) dari kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, berkeliling kota Jakarta dan finish di sinou Cafe.

Satmori ini pun jadi ajang dalam melepas kerinduan setelah beberapa lama GTVS tidak mengadakan kegiatan riding bareng di karenakan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan pemerintah guna menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

Loading...


Dalam seremonial pelantikan, jajaran Founder General Team Vespa Society melantik secara langsung pengurus GTVS yang baru, diantaranya adalah Bro Gunawan sebagai Ketua Umum, Bro Sahala sebagai Sekretaris Umum dan Bro Andry sebagai Bendahara Umum.

“Pelantikan ini digelar agar, pengurus DPP lebih fokus dalam membina chapter-chapter GTVS dari beberapa daerah dan membina hubungan yang luas dengan komunitas lain diluar GTVS,” jelas Bro Gunawan, Ketua Umum GTVS.

Perlu diketahui, GTVS yang kerap melakukan kegiatan sosial dengan aksi sosial yang paling dikenal dengan ‘1 bulan 5 janda’ ini telah memiliki beberapa chapter. Diantaranya adalah, GTVS Chapter Jakarta, GTVS Chapter Jogjakarta dan GTVS Chapter Bali. Sementara, masih ada dua chapter lagi yang masih mengajukan diri menjadi bagian dari keluarga besar GTVS yaitu Surabaya dan Bandung.

Loading...


Dalam kesempatan yang sama, DPP GTVS yang baru dilantik pun langsung melaksanakan program kerja barunya. DPP GTVS juga melantik pengurus GTVS Chapter Jakarta, yang diamanahkan kepada Bro Joko Purwanto sebagai Ketua Chapter, Bro Abung sebagai Wakil Ketua Chapter, Bro Frangky sebagai Sekretaris dan Bro Bahtta sebagai Bendahara.

Acara pelantikan selain dihadiri oleh seluruh anggota GTVS juga dihadiri beberapa perwakilan dari komunitas lain serta pengurus dari Vespa Club Indonesia (VCI). Dalam kesempatan tersebut, pengurus VCI juga melakukan penyematan logo VCI kepada GTVS sebagai simbol bahwasanya GTVS turut mendukung Vespa World Day (VWD) yang sedianya akan digelar pada tahun ini dan mesti tertunda hingga tahun 2021 mendatang.

Loading...


Founder GTVS yang diwakili oleh Bro Didi atau akrab disapa Bro Didag menaruh harapan, agara GTVS semakin besar dan semakin banyak melakukan kegiatan sosial.

“Kami berharap, komunitas GTVS agar semakin guyub, semakin besar, banyak kegiatan sosialnya,“ tutup Bro Didi.

Loading...


Comments are closed.