General Team Vespa Society Temu Kangen Sekaligus Lantik Pengurus DPP

General Team Vespa Society

General Team Vespa Society (GTVS) gelar acara pelepasan pengurus lama periode 2016-2019, serta melakukan pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang baru.

General Team Vespa Society

Kegiatan pengukuhan dan pelantikan tersebut digelar secara sederhana di Sinou Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, yang merupakan base camp dari GTVS (20/6)

Meski digelar secara sederhana, acara berlangsung dengan khidmat dan tidak mengurangi rasa guyub dari para scooterist ini. Acara ini diawali dengan Saturday Morning Ride (Satmori) dari kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, berkeliling kota Jakarta dan finish di sinou Cafe.

Satmori ini pun jadi ajang dalam melepas kerinduan setelah beberapa lama GTVS tidak mengadakan kegiatan riding bareng di karenakan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan pemerintah guna menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

Dalam seremonial pelantikan, jajaran Founder General Team Vespa Society melantik secara langsung pengurus GTVS yang baru, diantaranya adalah Bro Gunawan sebagai Ketua Umum, Bro Sahala sebagai Sekretaris Umum dan Bro Andry sebagai Bendahara Umum.

“Pelantikan ini digelar agar, pengurus DPP lebih fokus dalam membina chapter-chapter GTVS dari beberapa daerah dan membina hubungan yang luas dengan komunitas lain diluar GTVS,” jelas Bro Gunawan, Ketua Umum GTVS.

Comments are closed.