Monday, January 25, 2021

Genio Movie Ride, Gathering DAM Bersama Komunitas Honda Bandung

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Genio Movie Ride pada 21 September 2019 di 23 Paskal, Bandung. Kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari pengguna Honda Genio dan perwakilan dari komunitas Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Bandung.

Honda Genio Ride

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Genio Movie Ride digelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda khususnya pengguna Honda Genio sekaligus menjadikan ajang untuk silaturahmi antar bikers. Melalui acara ini kami juga ingin memperkenalkan Honda Genio kepada seluruh masyarakat sebagai skuter matik (skutik) casual fashionable.

“Hadirnya Honda Genio diharapkan menjadi referensi utama Komunitas Honda maupun Komunitas lainnya yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya,” ujar Lerri.

Acara yang mengusung tagline “Anti Mager Nonton Bareng Honda Genio” ini dimulai dengan titik kumpul di 23 Paskal, Bandung bersama seluruh komunitas motor Honda. Seluruh peserta Genio Movie Ride diajak mengikuti Rolling City dengan start dimulai dari 23 Paskal, Bandung – Jl. Andir – Jl. Stasiun Barat – Jl. Viaduct – Jl. Kebon Jukut dan berakhir kembali di 23 Paskal, Bandung. Sepanjang perjalanan, aktivitas touring ini sambil mengkampanyakan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada seluruh pengguna jalan agar selalu menggunakan Jaket dan Helm saat berkendara.

Latest Update