De'Ride

Gerai De’Ride Resmi Dibuka, Sediakan Produk Branded Original

Sobat Zonbie penggemar helm Nolan, X-Lite, atau apparel Alpinestars dan boks motor Shad original? Nah, ini ada kabar bagus. Pasalnya, kini resmi dibuka gerai De’Ride yang menyediakan produk kebutuhan apparel original untuk pengguna otomotif roda dua.

Berlokasi di Jalan Radio Dalam Raya No. 17A, Jakarta Selatan, De’Ride yang berada di bawah PT Deride Maksima Sentosa (DMS) bekerjasama dengan PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) selaku distributor resmi produk Nolan, Alpinestars dan Shad.

De'Ride

Sehingga jelas, di sini hanya menyediakan produk apparel premium original dari beberapa merk terkenal seperti, Nolan Helmet, Alpinestars, X-Lite, Shad dan Grex. Bukan yang KW lho.

“Diharapkan De’Ride ini akan menjadi sumber utama penyedia perlengkapan dan aksesoris berkendara bagi pengguna sepeda motor di Indonesia.” Jelas Avant Tjen, General Manager PT PAS.

De'Ride

Dalam bangunan 3 lantai tersebut, DMS ingin menjadi toko retail yang memberikan pelayanan terbaik di Indonesia dengan menyediakan produk-produk apparel berkualitas. Pada lantai 1 dan 2 toko ini menyediakan beragam produk Nolan, Alpinestars dan Shad.

Sedang pada lantai 3, tersedia restaurant yang menyediakan beragam menu makanan yang bisa memanjakan para bikers yang berkunjung. De’Ride buka setiap Senin sampai Sabtu dengan jam operasional 9.00 hingga 21.00.

Comments
Shares