Wednesday, January 20, 2021

Gerakan 1 Liter Beras, Aksi Sosial BAC Ditengah Wabah Covid-19

Guna membantu para masyarakat yang terdampak perekonomian akibat adanya wabah Covid-19, Bogor Aerox155 Club (BAC) gelar aksi sosial Gerakan 1 Liter Beras.

Gerakan 1 Liter Beras

Sebagaimana diketahui, Social Distancing yang dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, menyebabkan masalah ekonomi bagi sebagian masyarakat. Warga diminta untuk tidak keluar rumah untuk sementara waktu. Hal ini, menyebabkan masyarakat yang mencari nafkah sebagai pekerja non informal kehilangan mata pencaharian.

Gerakan 1 Liter Beras yang dilakukan oleh BAC ini, dilakukan dalam upaya membantu masyarakat tidak mampu yang kesulitan mendapatkan penghasilan akibat wabah Covid-19 ini. Kegiatan sosial dilakukan dengan membagikan bantuan berupa beras.

Baca juga : SUGOI Chapter Jakarta Raya Bagikan Hand Sanitizer Kepada Pengemudi Ojol

Meski hanya 1 liter beras yang dibagikan, tentunya punya manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan. Aksi yang dilakukan para Bikers penunggang Yamaha Aerox155 ini, mendapatkan sambutan hangat dari penerima bantuan. Nampak senyum cerah penerima saat mendapatkan bantuan, meski hanya 1 liter beras.

Tak kurang dari 100 liter beras dibagikan kepada para warga yang berhak menerima. Donasi bantuan ini sendiri didapatkan secara swadaya dari para anggota BAC sendiri.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update