Gesit Meluncurkan 2 Model Baru di Akhir Tahun 2021

Gesits Sespan di jual Rp 55 Juta (Kompas.com/Gilang)

Gesits meluncur perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Saat itu sosoknya menggoda dengan desain ala skutik model pabrikan Jepang.

PT Wika Industri Manufaktur (WIMA), masih bertahan selama tiga tahun dengan satu model dan kini sedang menyiapkan model baru.

Direktur Keuangan WIMA, Trihari Agus Riyanto menagatakan, “motor listrik karya anak bangsa tersebut akan meluncurkan sekaligus dua model baru pada akhir 2021.”

“Ada dua model lagi yang mau diluncurkan tahun ini, di kuartal keempat,” kata Trihari saat ditemui di Jakarta, Senin (29/3/2021).

Dealer Baru Gesits di Sunter, Jakarta Utara. (Kompas.com/Gilang)

Bocoran dari Trihari, dua model baru itu masih berjenis skutik listrik. Tapi dia enggan bicara banyak, hanya menyebut bisa jadi penyegaran dari model yang saat ini eksis.

“Tipenya skutik. Ada yang facelift, ada yang mahal sedikit dan ada yang lebih murah. Supaya ada tiga pilihan. Orang kan kadang mau beli yang mana. Kadang mau yang mahal dan yang murah,” katanya.

Gesits. (Kompas.com/Gilang)

Meski tidak merinci lebih jauh. Trihari mengatakan model baru tersebut bakal dibekali sejumlah fitur baru dan peningkatan kinerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here