Gigidistang Tawarkan Apparel Berseni Pop Art Vespa Yang Unik

Di event Indonesia Vespa Days 2018 pekan lalu, turut dimeriahkan oleh lapak spare part dan apparel berbau Vespa. Salah satunya adalah booth Gigidistang yang menawarkan beberapa apparel khusus penggemar Vespa. Maklum, Dedy Suryadi pemilik Gigidistang ini juga seorang antusias Vespa dan seorang arsitek.
Nama Gigidistang, terinspirasi dari cara mengganti gigi di tangan dari Vespa klasik. Dari sinilah Akhirnya Gigidistang muncul dengan menawarkan berbagai macam apparel dan kelengkapan berkendara khususnya bagi penggemar Vespa.
Beberapa barang ditawarkan antaranya, kaos Gigidistang ini adalah hand painting yang juga bisa dicustom, kira-kira satu mingguan prosesnya tergantung dari banyaknya orderan yang sedang dikerjakan.
Selain kaos ada pula vest yang dilukis dengan kolase seni pop art, jadi skuteris juga makin gaya dengan menggunakannya. Vest ini terbuat dari bahan neoprene spandex yaitu bahan yang digunakan untuk pakaian menyelam atau scuba diving. Namun vest buatan Gigidistang ini tidak seketat desain untuk baju menyelam.
Untuk kaos dibandrol senilai Rp 100. 000. Sedangkan untuk vest dibandrol senilai Rp 400 ribu. Selain kaos dan vest ada juga gantungan kunci, tas, slayer, buff dan lain lain.
Untuk info lebih detail silahkan hubungi:
Gigidistang (store)
ElevenTrees, Jl. Intan Ujung No11 Cilandak Barat, Jakarta Selatan
CP: 0818485785
IG : @gigidistang
Comments
Shares