GIIAS 2019 Utamakan Kendaraan Masa Depan Yang Ramah Lingkungan

Makin langkanya bahan bakar minyak di masa mendatang membuat pabrikan otomotif dunia memutar otak untuk menghasilkan sumber penggerak pengganti mesin bakar konvensional yang mengonsumsi BBM.

Banyak sumber penggerak yang dikenalkan. Mulai dari hybrid, listrik hingga fuel cell. Nah, teknologi-teknologi inilah yang bakal tampil di GIIAS 2019.

Yup, pameran yang bertajuk The 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ini akan berlangsung di gedung ICE BSD pada 18-28 Juli mendatang.

Mengambil tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi di industri otomotif.

Sama seperti tahunlalu, The 27th GIIAS kembali mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor platinum. GIIAS juga menggandeng Blibli.com sebagai sponsor exclusive e-commerce & online ticketing.

Kali ini Astra Financial akan membawa enam pilar bisnis utamanya, Permata Bank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Rudy Chen dari Astra Financial mengungkapkan dukungan pihaknya pada GIIAS 2019 ditunjukan untuk mengembangkan industri otomotif Indonesia, serta mendorong pertumbuhan pasar dengan pembiayaan otomotif, hingga asuransi dan perbankan yang lengkap.

Comments
Shares