Thursday, January 28, 2021

GIIAS TALK X BLIBLI.COM, Ajang Kreatifitas Penggiat Otomotif

Menjelang penyelenggaraannya di bulan Juli, GIIAS 2019 mengadakan pre-event yang bertajuk GIIAS TALK X BLIBLI.COM, “Empowering Automotive New Ideas”.

GIIAS TALK X BLIBLI.COM

Kegiatan ini menjadi tempat berkumpulnya para pelaku dan pencinta otomotif yang dirangkum dalam format talkshow. Talkshow yang berlangsung pada 29 Juni 2019 ini akan mengangkat topik-topik hangat diindustri otomotif dengan narasumber terpercaya.

“GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif, dan GAIKINDO ingin agar penyelenggaraan GIIAS dapat menjadi ajang yang memberikan informasi, edukasi, dan manfaat bagi masyarakat Indonesia, oleh karena itu kami harapkan program GIIAS Talk dapat memberikan inspirasi serta membangkitkan ide-ide terbaru dalam berkarya di bidang otomotif.” Tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Dunia Otomotif dan Perkembangan Digital

GIIAS Talk mengajak komunitas untuk lebih mengenal dunia otomotif dengan mengupas perkembangan dunia otomotif dari berbagai sudut.

Dari mata seorang Paralympic Athlete M.Fadli misalnya, seorang Atlet membutuhkan ketekunan dan semangat pantang menyerah. Karirnya dimulai dari sebagai atlit otomotif, hingga kejadian naas saat ia sedang dipucuk kemenangan tidak menjatuhkan semangatnya untuk terus berjuang dan mencoba cabang olah raga lain. ”Titik balik buat saya adalah saat saya memutuskan untuk meneruskan karir saya sebagai atlet, tidak menyerah dan membuka peluang lewat cabang olah raga baru yang dapat dibilang sama menantangnya dengan cabang olahraga yang saya geluti sebelumnya,” tutur Fadli. Kecintaannya terhadap otomotif tidak hilang dan membuat dia tetap bertahan dan terus membuktikan diri. Ia pun terus menyemangati dan memberi motivasi untuk para penggiat otomotif harus bisa jeli melihat berbagai peluang.

Latest Update