Saturday, January 23, 2021

GIJOE Racing Team Kembali Naik Podium di Seri 4 Daytona Indoclub Championship 2019

GIJOE Racing Team (GRT) kembali meraih hasil terbaik di Putaran 4 Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sentul International Karting, Bogor (19/10). Pembalap andalan mereka, Fariz Ibrahim tampil impresif dan berhasil menjadi meraih podium 1 di kelas Sport 4Tak 150 cc.

GIJOE Racing Team

Terus melakukan riset dari beberapa putaran Daytona Indoclub Championship 2019 sebelumnya, tim balap para wartawan yang tergabung dalam GI-JOE (GSX Indonesia Jurnalis Owner) ini akhirnya mendapatkan settingan terbaik pada motor Suzuki GSX-R150 sebagai tunggangannya.

Hasil settingan terbaik sudah mulai didapat pada sesi kualifikasi yang meraih start dari posisi 2 dengan catatan waktu terbaik 1,00,799 detik. Saat balapan pun Fariz Ibrahim juga mempertajam catatan waktunya dengan menorehkan waktu terbaik 59.834 detik.

Baca juga : TVS Ntorq 125 Race Edition Tampil Lebih Sporty

Fariz yang start dari posisi 2 dan sempat tertahan di posisi 3 secara konsisten membuktikan kemampuan serta talenntanya dengan mengambil alih posisi kedua di lap ketiga. Memasuki lap ketiga, Fariz yang tau kondisi tunggangannya dengan baik pun tanpa susah payah terus melesat seperti anak panah. Hingga lap terakhir pembalap asal Bekasi ini dengan lenggang terus melaju tanpa ada perlawanan berarti dan meninggalkan lawan jauh di belakang.

Latest Update