GIVI Indonesia

GIVI Indonesia Ajak Pengunjung GIIAS 2019 Selamat di Jalan

Pada ajang GIIAS 2019, GIVI Indonesia tidak hanya memajang beragam produk-produk pilihannya. GIVI juga adakan beragam program talkshow yang menghadirkan beberapa narasumber.

GIVI Indonesia

Pada hari ke-7 GIIAS 2019 ini (25/7), GIVI Indonesia menghadirkan pakar keselamatan berkendara dari IMI, Joel Mastana. Tidak sendiri, Joel ditemani oleh Kombes Pol (Purn) Ipung Purnomo.

Dalam kesempatan tersebut, Joel dan Ipung Purnomo mengajak pengunjung GIIAS 2019 untuk memahami aturan berkendara maupun berlalu lintas.

“Sangat penting sekali kita memahami aturan berkendara dan berlalu lintas dengan benar, karena ini menyangkut keselamatan diri sendiri maupun orang lain.” Tegas Joel.

Mendukung apa yang dikatakan Joel, Ipung menyampaikan penting sekali bagi pengendara memahami peraturan berlalu lintas yang ada. Dengan memahami dan mentaati aturan tersebut, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan dijalan.

“Tentunya aturan berlalu lintas dibuat untuk kepentingan bersama dan demi keselamatan pengendara di jalan. Jika kita tidak paham dan menyalahi atau melanggar pastinya akan dikenakan sanksi bahkan bisa saja jadi penyebab kecelakaan.” Ungkap Ipung.

Kegiatan talkshow ini merupakan bentuk kepedulian GIVI Indonesia untuk bersama-sama dengan berbagai instansi, membantu menurunkan angka fatalitas kecelakaan.

“Mungkin ini baru bagi kami, dengan kegiatan ini kami berharap bikers pecinta produk GIVI utamanya paham dan mau peduli pada keselamatan berkendara.” Pungkas Kalyn Ng, Presiden Direktur GIVI Indonesia.

Comments
Shares