Tuesday, January 26, 2021

GIVI Indonesia Hadirkan Beragam Keperluan Touring di Event Adventure Day

Sebuah kegiatan berkumpulnya para bikers penyuka touring bertajuk Adventure Day yang digelar di Motovillage, Jakarta pada akhir pekan lalu (9-10/2), mendapatkan dukungan penuh dari GIVI Indonesia.

GIVI Indonesia

Adventure Day merupakan ajang bagi para pehobi berpetualang dengan sepeda motor untuk saling bertukar cerita pengalamannya selama melakukan kegiatan touring. Pada event ini para bikers juga bisa mendapatkan berbagai produk yang dapat menunjang keperluan touring dengan sepeda motor.

Kegiatan ini menghadirkan Youk Tanzil yang merupakan petualang dengan sepeda motor dari Indonesia yang telah berkeliling Indonesia untuk merekam dan membagikan pengalamannya lewat sebuah program bernama ‘Ring of Fire’. Selain itu, hadir juga Stephen Langitan yang beberapa waktu lalu berhasil menyelesaikan solo touringnya dari Jakarta menuju London sejauh 30.000 kilometer. Para petualang tersebut berbagi pengalaman seputar perjalanan ridingnya.

GIVI Indonesia

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh berbagai komunitas motor diantaranya adalah Harley-Davidson Owner Group (HOG), GSRek Indonesia, Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI), Super Riders Club, The Dukers, GIVI Lovers, Komunitas Motor Box (Kombo), Versys Owner Indonesia (VOID) dan banyak lainnya.

GIVI Indonesia

GIVI Indonesia yang merupakan distributor produk keperluan bermotor kenamaan asal Italia menyambut positif dan mendukung penuh kegiatan Adventure Day. Dalam kesempatan tersebut, GIVI Indonesia membuka sebuah booth yang menghadirkan beragam produk GIVI yang bisa memenuhi keperluan bikers dalam menjalankan hobi berpetualangnya.

Latest Update