GIVI Indonesia Photo Contest

GIVI Indonesia Photo Contest 2019, Ikutan Sob Keren Hadiahnya!

Dalam rangka memeriahkan 10K followers akun Intagram @GIVI_Indonesia, GIVI Indonesia adakan foto kontes dengan tema GIVI Indonesia Photo Contest 2019.

GIVI Indonesia Photo Contest

Dalam GIVI Indonesia Photo Contest 2019, GIVI Indonesia mengajak para GIVISTA Indonesia (sebutan bagi penggemar dan pengguna produk GIVI), untuk menampilkan foto-foto motor dengan produk box atau braket GIVI terbaiknya.

Foto tersebut bisa diunggah pada akun Instagram pribadi dengan menyertakan (tag) akun IG @GIVI_Indonesia dan hashtag #GIVIINDONESIAPHOTOCONTEST2019 serta #GIVISTA_Indonesia.

Baca juga : Ini Sob, Box Motor GIVI Yang Cakep Buat Honda ADV150

Para GIVISTA dibebaskan dalam memilih konten foto yang akan diupload. Pengambilan foto bisa menggunakan kamera dari Handphone, kamera pocket, kamera DSLR ataupun mirrorless. Pengambilan foto juga bebas tidak mesti harus dengan objek motor dengan produk box dan braket GIVI saja, foto motor bisa dengan model ataupun komunitas para GIVISTA.

Peserta bisa meng-upload foto sebanyak mungkin dalam waktu satu bulan lamanya, periode foto kontes ini dari 7 Oktober – 7 November 2019.

Baca juga : GIVI Vista Helmet, Dipasarkan November Mendatang

Akan dipilih 3 foto terbaik yang akan diberi hadiah oleh GIVI Indonesia, apa saja? ini hadiahnya Sob :

1. Juara 1 akan mendapatkan Special Box Merdeka – E350BM + T-Shirt GIVI Indonesia beserta braket MV Series
2. Juara 2 akan medapatkan Legendary Box GIVI E450N beserta braket MV Series
3. Juara Favorit dengan jumlah ‘Likes’ dan ‘Comment’ terbanyak, akan mendapatkan Box GIVI E33N beserta braket MV Series

Jangan lupa untuk selalu share dan tag juga nama kawan-kawan GIVISTA dalam mengikuti foto kontes ini. Semakin banyak share dan tag nama teman kamu peluang menang semakin besar.

Foto kontes ini hanya berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tidak dapat diikuti oleh jajaran karyawan dan staf PT GIVI Indonesia beserta afiliasinya, GIVI Dealer ataupun Reseller nya.

Comments
Shares