Touring Lintas Negara

GIVI Indonesia Support 40 Bikers Touring Lintas Negara

Perjalanan touring lintas negara makin banyak digemari oleh para bikers. Tidak hanya didalam negeri saja, bikers negara tetangga juga senang bisa melakukan touring lintas negara.

Untuk mendukung kegiatan para bikers yang gemar berpetualang, PT. GIVI Indonesia didukung oleh GIVI ASIA Sdn Bhd mensponsori 40 bikers untuk melakukan touring 2 negara dari Malaysia menuju Thailand. Touring ini juga bertujuan untuk menghadiri event tahunan Phuket Bike Week 2019.

Touring Lintas Negara

Sebanyak 40 bikers termasuk didalamnya 15 bikers asal Indonesia dan 25 bikers asal Malaysia mengikuti event yang merupakan sebuah event kolaborasi oleh Rial Hamzah, dari Sevencorrad Motoride Organizer. Peserta touring antar negara tersebut akan dilepas keberangkatannya pada 11 April 2019 mendatang di Alpha Genesis Hotel, Bukit Bintang Malaysia.

Peserta touring akan mendapatkan dukungan dari GIVI Indonesia berupa 5 buah safety vest, 2 tankbag Solitaire Waterproof dan Goodybag untuk setiap peserta. Selain itu peserta juga berkesempatan mengunjungi pabrik GIVI Asia di Bukit Beruntung, Malaysia setelah mengunjungi event Phuket Bike Week 2019 di Thailand.

“Sponsorship yang kami lakukan ini dalam rangka mendukung para bikers yang berani untuk berpetualang diluar negeri membawa nama Indonesia di kancah internasional, khususnya di Phuket Bike Week 2019, dimana event tersebut merupakan event ternama selama lebih dari satu dekade. Untuk brand GIVI khususnya, dengan sponsorhip ini, diharapkan brand GIVI dapat lebih eksis di kalangan para bikers internasional, semoga produk GIVI yang dipakai oleh para perserta dijadikan benchmark untuk diikuti oleh bikers lainnya terutama para bikers di Indonesia.” ungkap Imam Subari Divisi Sales & Marketing, PT. GIVI Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut mewakili GIVI Indonesia, Imam juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas support dari GIVI ASIA, Mr. On Hai Swee (Managing Director) dan Mr. Samir Sharman (Marketing Head).

Comments
Shares