Givi Rilis Helm Terbaru 20,9 Fiber-Jet Gliese

Givi baru saja merilis sebuah helm keluaran terbaru berlabel 20,9 Fiber-Jet Gliese dengan fitur wrapping neck shield ditambah dengan visor yang lebih panjang dengan ukuran dimensi yang lebih kecil sehingga muat dibagasi skuter sekalipun.

Salah satu fitur utama lainnya terdapat sistem ventilasi yang lebar, single front air intake dan 2 buangan angin pada bagian belakang agar sirkulasi udara pada bagian atas bekerja dengan baik.

Kemudian, batok helm terbuat dari bahan fiber composite dengan disain yang unik serta interior lining yang terbuat dari bahan kain hypoallergenic yang juga bisa dibongkar pasang dan agar mudah dicuci.

Visor dilengkapi dengan lapisan anti gores yang juga dengan mudah dilepas dan dipasang tanpa menggunakan alat serta dilengkapi rectracable sun visor yang mudah penggunaannya walaupun pengguna menggunakan sarung tangan sekalipun.

Mekanisme cara membukanya pun sangat mudah karena menggunakan system quick release dengan micrometric adjusment.

Helm baru Fiber-jet ini bobotnya hanya 1,250 gram dan tersedia dalam ukuran XS hingga XL. dengan 5 pilihan warna yaitu hitam, putih, matt black, matt titanium dan matt silver dimana masing-masing warna dipadukan dengan grafis yang elegan.

Comments
Shares