GIVI Vista

GIVI Vista Helmet, Dipasarkan November Mendatang

GIVI telah menampikan model helm openface terbaru, yang dinamakan GIVI Vista. Tampilan perdananya diadakan pada ajang Givista Ride and Camp yang digelar di Hutan Simpan Lata Lembik, Pahang Hujung, Malaysia pekan lalu.

Dikabarkan mengutip dari Paultan, helm ini memiliki beberapa fitur unggulan. Diantaranya adalah bagian inner helm dapat dilepas agar mudah dicuci atau dibersihkan.

GIVI Vista

Selain itu, bagian dalam helm telah menggunakan bahan yang mengandung anti bakteri. Dikabarkan, helm ini akan secara resmi diluncurkan pada saat gelaran MotoGP di Malaysia digelar.

Baca juga : Ini Sob, Box Motor Yang Cakep Untuk Honda ADV150

Sayangnya, belum ada kabar berapa banderol harga helm GIVI Vista ini. Dan belum ada informasi dari GIVI Indonesia, apakah helm ini juga akan dipasarkan di Indonesia.

Informasi dari GIVI Malaysia, sebelum masuk ke pasaran helm ini pun juga akan dilakukan perubahan minor seperti grafis dan beberapa bagian kecil lainnya.

GIVI Malaysia memprediksi harga helm ini akan mencapai RM 400 atau sekitar Rp 1,4 jutaan. Helm ini sendiri bakal hadir dengan ukuran mulai dari size S hingga size XL.

Comments
Shares