GIVI Indonesia Kenalkan GIVISTA

GIVISTA, Wadah Komunikasi Para Bikers Pengguna Produk GIVI

Sabtu (6/7/2019) pagi para bikers dari berbagai komunitas berkumpul di GIVI Point Serpong, BSD. Dalam momen tersebut, GIVI juga memperkenalkan sebuah terobosan baru yang dibuat untuk lebih mendekatkan diri dengan para bikers. GIVI mengajak para bikers untuk bergabung dalam sebuah wadah komunikasi yang diberi nama GIVISTA.

Perkenalan GIVISTA tersebut dilakukan usai Saturday Morning Ride (Satmori). Seperti biasa, usai Satmori para bikers menikmati sarapan pagi bersama. GIVI Indonesia sengaja mengajak para bikers ini untuk sarapan pagi bersama sebagai bagian dari acara Community Gathering with GIVI.

Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan GIVI Indonesia dalam membangun kedekatannya dengan komunitas motor yang juga merupakan pengguna dan pecinta produk GIVI.

Selain sarapan pagi, GIVI juga mengajak para bikers ikut dalam permainan seru dan membagi-bagikan hadiah berupa 5 tiket gratis masuk GIIAS 2019 serta beragam merchandise menarik lainnya.

Wadah komunikasi GIVISTA diharapkan akan jadi sarana bagi para bikers pengguna GIVI untuk saling bertukar pengalaman maupun berinteraksi langsung dengan GIVI Indonesia selaku distributor produk GIVI.

“Senang sekali bisa terus berkumpul dengan para bikers dari komunitas motor yang juga kebanyakan pengguna GIVI. Dalam kesempatan ini kami juga memperkenalkan GIVISTA yang merupakan sebuah wadah komunikasi bagi para pengguna GIVI untuk saling bertukar pengalaman dalam menggunakan produk GIVI,” ungkap Imam Subari, Divisi Sales & Marketing PT GIVI Indonesia.

Community Gathering with GIVI juga dapat sambutan hangat dari para bikers. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para bikers untuk menggali lebih dalam seperti apa dan bagaimana produk-produk GIVI.

“Yang pasti kegiatan ini asik ya, kita bisa tahu lebih banyak produk-produk GIVI. Selain itu, kami juga bisa terus membangun kerjasama dan saling mendukung dalam segala kegiatan baik yang dilaksanakan oleh komunitas kami ataupun yang diadakan oleh GIVI sendiri,” ujar Bro Dani dari YNCI Chapter Tangerang Selatan.

Community Gathering with GIVI

Ajang Satmori ini pun dijadikan medium untuk menginformasikan kepada para komunitas bahwa untuk pertama kalinya GIVI akan hadir di pameran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada 18 – 28 Juli 2019 mendatang.

Comments
Shares