Gokil, Bebek Super Ini Pakai Kaki-kaki Moge

Bukan hanya pabrikan motor peserta MotoGP yang ikut memeriahkan ajang MotoGP 2018 di Sepang, Malaysia akhir pekan lalu. Sederet produsen motor non partisipan MotoGP juga ikutan. Salah satunya Benelli.

Bahkan di booth Benelli yang menampilkan display berupa bebek super terbaru mereka, RSF150i Limited Edition. Di pasar Malaysia, motor bebek bermesin 150 cc ini jadi lawan sepadan Yamaha MX King dan Honda Supra GTR.

Tapi bukan itu yang jadi perhatian, melainkan sektor kaki-kakinya yang membuat tampangnya tampak lebih berotot. Tak lain karena sektor pelek, rem, swing arm hingga suspensinya sudah mengandalkan kepunyaan moge, Benelli TnT 899 Sob!

Baca Juga: Benelli RSF150i Limited Edition, Cocok Jadi Pesaing Bebek Super Jepang

Zonbie mulai dari depan ya. Di sini tertanam suspensi up side down yang dimodifikasi agar fit dengan motor bebek dan yang bikin menarik, kaliper rem Brembo radialnya ikut terpasang apik. Pelek lebar milik TnT 899 diadopsi berikut sepasang cakram dan ban Pirelli Scorpion.

Beralih ke belakang, masih dengan pelek motor TnT 899 yang kini bersanding dengan swing arm-nya. Cirinya, pipa tubular besar dengan lekuk berotot. Rem Brembo dan ban Pirelli Scorpion juga diaplikasi di bagian ini.

Comments
Shares