GoPro Hadirkan Tas Ransel

GoPro Hadirkan Tas Ransel, Tidak Cuma Kamera Aksi Saja Sob!

Tidak hanya menghadirkan produk action camera, GoPro saat ini juga hadirkan berbagai macam tas ransel yang juga dilengkapi dengan dudukan kamera.

Jika mendengar nama merek dagang GoPro, pasti Sobat Zonbie akan terngiang dengan produk action camera yang sangat terkenal. Nyatanya, GoPro tidak hanya memproduksi kamera saja Sob!

Baca juga : GB Riders Jacket, Buat Bikers Pecinta Game Boy Nintendo

Baru-baru ini, GoPro hadirkan beragam pilihan tas ransel yang dihadirkan bagi para penyuka petualangan. Untuk menemani petualangan Sobat Zonbie, GoPro hadirkan Daytripper yang memiliki kapasitas muatan 15 liter dan juga Stash yang berkapasitas 29 liter. Kedua produk ini, memiliki keunggulan sama-sama mempunyai dudukan untuk kamera aksi. Tak hanya itu, dua varian tas ini menggunakan bahan yang tahan pada beberapa kondisi cuaca.

Untuk kapasitas lebih besar, GoPro juga menghadirkan ransel dengan nama Storm. Tas ini memiliki kapasitas muatan hingga 35 liter dan menggunakan bahan yang diklaim tahan pada hujan lebat. Tak hanya itu, tersedia juga ransel yang berukuran lebih besar dengan kapasitas hingga 50 liter. Tas bernama Mission Duffel ini, sayangnya tidak diberikan keterangan tentang keunggulannya.

Diinformasikan juga, bagi Sobat Zonbie pelanggan GoPro Plus Service (Cloud Storage GoPro) bisa nikmati diskon pembelian tas tersebut hingga 30%.

Tidak Cuma menghadirkan berbagai macam tas ransel saja Sob. Dikabarkan juga, GoPro bakal menghadirkan berbagai produk fashion lainnya. Seperti, pakaian, casing kamera dan berbagai akesoris lainnya. Lengkapnya Sobat Zonbie bisa langsung mengunjungi website resmi GoPro.

Comments