Monday, October 26, 2020

GoPro Hadirkan Tas Ransel, Tidak Cuma Kamera Aksi Saja Sob!

Tidak hanya menghadirkan produk action camera, GoPro saat ini juga hadirkan berbagai macam tas ransel yang juga dilengkapi dengan dudukan kamera.

Jika mendengar nama merek dagang GoPro, pasti Sobat Zonbie akan terngiang dengan produk action camera yang sangat terkenal. Nyatanya, GoPro tidak hanya memproduksi kamera saja Sob!

Baca juga : GB Riders Jacket, Buat Bikers Pecinta Game Boy Nintendo

Baru-baru ini, GoPro hadirkan beragam pilihan tas ransel yang dihadirkan bagi para penyuka petualangan. Untuk menemani petualangan Sobat Zonbie, GoPro hadirkan Daytripper yang memiliki kapasitas muatan 15 liter dan juga Stash yang berkapasitas 29 liter. Kedua produk ini, memiliki keunggulan sama-sama mempunyai dudukan untuk kamera aksi. Tak hanya itu, dua varian tas ini menggunakan bahan yang tahan pada beberapa kondisi cuaca.

Untuk kapasitas lebih besar, GoPro juga menghadirkan ransel dengan nama Storm. Tas ini memiliki kapasitas muatan hingga 35 liter dan menggunakan bahan yang diklaim tahan pada hujan lebat. Tak hanya itu, tersedia juga ransel yang berukuran lebih besar dengan kapasitas hingga 50 liter. Tas bernama Mission Duffel ini, sayangnya tidak diberikan keterangan tentang keunggulannya.

Diinformasikan juga, bagi Sobat Zonbie pelanggan GoPro Plus Service (Cloud Storage GoPro) bisa nikmati diskon pembelian tas tersebut hingga 30%.

Tidak Cuma menghadirkan berbagai macam tas ransel saja Sob. Dikabarkan juga, GoPro bakal menghadirkan berbagai produk fashion lainnya. Seperti, pakaian, casing kamera dan berbagai akesoris lainnya. Lengkapnya Sobat Zonbie bisa langsung mengunjungi website resmi GoPro.

Latest Update

Gaya Riding Harian Pebalap AHRT Tidak Seperti di Sirkuit Sob!

Meskipun mereka merupakan para pebalap pilihan, gaya riding harian mereka bisa menyesuaikan saat di jalan raya.

Kymco X-Town 250i Teman Perjalanan Yang Menyenangkan

Dengan menggunakan Kymco X-Town 250i jurnalis zonabikers.com menikmati indahnya panorama alam waduk Cirata, Purwakarta, Jawa Barat. Waduk Cirata merupakan waduk yang berada di 3 kabupaten...

Primes Asia Hadirkan UV-C Air Purifier

PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk...

Filter Ferrox Ninja ZX-25R Laku Keras!

Kawasaki Ninja ZX-25R yang hadir beberapa waktu lalu, sangat laris keras. Hal ini dibarengi juga dengan filter Ferrox Ninja ZX-25R, sebagai komponen after market...

(VESPA PRIMAVERA) RED Hadir Untuk Bantu Melawan HIV/AIDS

Setelah sebelumnya hadir melalui Vespa 946 RED, Vespa kembali bekerjasama dengan Global Fund RED dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA) RED. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan...