Monday, April 19, 2021

GoPro Hero 9 Black, Upgrade Fitur Barunya Nggak Tanggung-tanggung

Akhirnya.. Melalui GoPro Hero 9 Black, GoPro hadirkan fitur yang dibutuhkan para content creator atau Motovlogger, yaitu layar depan yang akan memudahkan para creator mengatur komposisi video yang pas saat melakukan pengambilan gambar sendiri atau selfie.

Pada seri Hero 9 Black ini, GroPro melakukan banyak perombakan keren yang memungkinkan penggunanya bisa menghasilkan gambar, atau video yang jauh lebih tajam dan luas.

Layar bagian depan berukuran 1,4 inch. Sementara layar sentuh di bagian belakang berukuran 2,27 inch atau lebih besar dibanding ukuran layar GoPro sebelumnya yang hanya 1,95 inch.

Menariknya, pengguna GoPro Hero 9 Black bisa melakukan zoom dengan sentuhan jari dari layar belakang. Itu artinya, hasil pengambilan gambar dengan GoPro bisa lebih dinamis, kreatif dan atraktif.

Selain ukuran layar belakang yang diperbesar, daya baterainya pun mengalami peningkatan hingga 40%, menjadi 1.720 mAh. Penambahan ukuran layar dan baterai membuat dimensi fisik GoPro Hero 9 Black sedikit lebih besar dibanding pendahulunya.

Bicara resolusi gambar, juga terjadi peningkatan yang cukup signifikan, yakni naik 12 MP dibanding model sebelumnya, menjadi 20MP. Selain itu, ukuran resolusi videonya pun kini mencapai 5K 30 fps. Pun demikian, penggunanya masih bisa menggunakan ukuran 4K 60 fps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update