Tuesday, January 26, 2021

Grafis Baru New Honda Sonic 150R Makin Agresif

New Honda Sonic 150R resmi dikenalkan dalam tampilan baru. Dalam tampilan barunya yang lebih agresif ini Sonic 150R ternyata hanya diberikan detail yang sedikit berubah pada grafisnya. Meski demikian, Honda mengklaim desain baru motor light sport ini merupakan jawaban bagi gaya hidup generasi muda terkini.

New Honda Sonic 150R

PT Astra Honda Motor (AHM) merubah desain striping pada tiga pilihan warna New Honda Sonic 150R. Ketiganya adalah Agresso Matte Black, Activo Black, dan Energetic Red. Sedangkan pilihan warna Racing Red tetap mempertahankan stripe kominasi warna merah dan putih.

Sekilas tidak terdapat perubahan striping yang berarti. Seperti di warna Agresso Matte Black, perubahan hanya terdapat pada bagian shroud saja. Kemudian di Activo Black dan Energetic Red, perubahan striping terdapat di bagian shroud dan grafis di bodi samping.

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM mengklaim,  pembaruan grafis dan stripe pada New Honda Sonic 150R mengusung desain berkesan kencang, compact, dan tajam. Sehingga diharapkan pembaruan ini akan memenuhi keinginan generasi muda terhadap motor light sport yang mewakili gaya hidupnya.

“Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. Didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni, New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya,” ujar Thomas.

Latest Update