GSX Club Indonesia Chapter Cileungsi

GSX Club Indonesia Chapter Cileungsi Bukber dan Santuni Anak Yatim Piatu

Sama halnya dengan komunitas motor lainnya, GSX Club Indonesia Chapter Cileungsi gelar kegiatan sosial dengan berbagi kepada anak yatim.

Kegiatan yang dirangkai dengan berbuka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu dari keluarga tidak mampu warga Bojongkulur Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Tidak hanya itu kegiatan yang diadakan pada Minggu (3/6) lalu juga diisi dengan tausyah dari Ustadz Abey.

GSX Club Indonesia Chapter Cileungsi

Ustadz Abey yang juga merupakan penasehat dari GSX Club Indonesia Chapter Cileungsi memberikan siraman rohani kepada seluruh anggota GCI Cileungsi dan anak yatim piatu yang hadir.

Kegiatan sosial GCI Cileungsi ini diadakan dikediaman Ustadz Abey yang masih dalam lingkungan Majelis Taklim Yasin Fadillah. Sebanyak 30 anak yatim piatu diberikan santunan dalam kegiatan yang donasinya murni didapatkan dari para anggota GCI Cileungsi.

GSX Club Indonesia Chapter Cileungsi

“Meski GCI Cileungsi baru saja berdiri dan bahkan deklarasi pun belum terlaksana, kami bangga kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kami dan harapan dari kami selaku pengurus kedepannya akan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang tujuannya positif dan bermanfaat bagi sesama,” ungkap Rawie, GCI Cileungsi.

Rawie juga menambahkan “Kami sangat senang terhadap sambutan antusias warga pada kegiatan yang kami gelar ini. Dikesempatan ini pula kami manfaatkan untuk memperkenalkan GCI Cileungsi kepada masyarakat bahwasanya klub motor memiliki berbagai kegiatan positif salah satunya melalui kegiatan yang kami laksanakan ini,” tutup Rawie.

Comments
Shares