GSX Club Indonesia Chapter Jakarta Santuni Yatim di Makam Habib Ali

Tak mau melewatkan momentum mencari berkah di bulan suci Ramadhan, GSX Club Indonesia Chapter Jakarta lakukan kegiatan sosial.

GSX Club Indonesia Chapter Jakarta

Kegiatan sosial buka puasa bersama dan santunan yatim dilakukan oleh GSX Club Indonesia Chapter Jakarta di masjid Al Riyadh (Makam Habib Ali, Kwitang), Jakarta. Kegiatan sosial ini merupakan bentuk rasa syukur GCI Jakarta dan cari berkah di bulan suci Ramadhan.

“Terima kasih untuk semua yang sudah hadir, semoga acara ini bermanfaat dan menjadi berkah. Semoga tahun depan kita bisa melakukan kegiatan baksos lagi tanpa harus diminta tetapi sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap anak yatim-piatu dan tidak hanya di bulan ramadhan saja tapi bisa lakukan kapan saja. Karena memberikan santunan anak yatim-piatu telah diajarkan oleh para nabi serta dituangkan dalam Al Quran.” ungkap Brada Nur Sisyaf, Ketua Chapter GCI Jakarta.

GSX Club Indonesia Chapter Jakarta

Klub motor pengguna Suzuki GSX 150 Series ini memang kerap melakukan kegiatan sosial baik di chapter Jakarta maupun di beberapa chapter daerah lainnya. Kegiatan sosial bisa jadi ajang mendekatkan diri antara klub motor tersebut dengan masyarakat.

Comments
Shares