Aktifitas Kopdar

GSX Club Indonesia Sukses Gelar 3 Acara Besar Sekaligus

GSX Club Indonesia (GCI) sukses gelar 3 acara sekaligus dalam suatu rangkaian kegiatan yaitu, Jambore Nasional, Musyawarah Nasional dan perayaan ulang tahunnya yang pertama.

GSX Club Indonesia merupakan klub bagi pengguna sepeda motor Suzuki GSX 150 series. Bertempat di Studio Alam TVRI Depok, Jawa Barat perhelatan akbar tersebut diadakan pada tanggal 23-24 Maret 2018. Kegiatan ini jadi ajang berkumpulnya para anggota GCI dari seluruh pelosok Nusantara.

GSX Club Indonesia

Nampak dalam hajatan tersebut anggota GCI dari Jabodetabek, Indramayu, Cianjur, Bandung, Semarang hingga Gorontalo dan Palu. Seluruh anggota GCI yang hadir nampak antusias mengikuti rangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh panitia pelaksanan kegiatan. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa komunitas atau klub motor Suzuki lainnya seperti KOSTER Indonesia, Addressia dan GSX Community.

Pada hari pertama kegiatan dimulai dengan Musyawarah Nasional, dalam kegiatan ini selain pemaparan AD/ART klub diadakan pula pemilihan Ketua Umum Nasional baru untuk periode masa bakti 2018-2020. Dalam Munas tersebut terpilih Bro Yohan Alexander sebagai Ketua Umum Nasional menggantikan Bro Halim yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum Nasional GCI periode 2017-2018.

Pada hari kedua kegiatan diisi dengan hiburan berupa permainan-permainan dengan beragam hadiah menarik dari sponsor dan pendukung acara, pertunjukan lady washer, kegiatan sosial santunan untuk warga kurang mampu hingga pagelaran musik dangdut dengan menghadirkan artis bintang Pantura.

GSX Club Indonesia

Perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales, Mustofa mengaku bangga, dengan kemandirian dan kegigihan dari  para pengurus dan anggota GCI kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Terbukti dengan hadirnya perwakilan dari daerah seperti Gorontalo dan Palu.

“Salut acara ini bisa berjalan dengan sukses! Selain itu saya juga merasa bangga, banyak teman-teman yang berasal dari daerah yang sangat jauh masih mau dan bersemangat untuk hadir meramaikan acara ini. Semoga GCI tetap kompak dan bisa menjadi contoh bagi komunitas maupun klub Suzuki lainnya.” papar Mustofa.

GSX Club Indonesia

Bro Halim yang dalam kegiatan ini juga sebagai ketua panitia pelaksana acara turut menyampaikan rasa haru dan bangganya dengan suksesnya perhelatan akbar GCI ini.

“Haru dan bangga, semuanya bisa hadir disini berkumpul bersama dengan satu tujuan memajukan GCI yang sama-sama kita cintai. Kami selaku panitia pelaksana, mohon maaf jika persiapan yang dilakukan dirasa masih kurang dari kata sempurna. Semoga kedepannya kita bisa adakan kegiatan yang lebih meriah dan lebih ramai lagi.” tutup Bro Halim.

Comments
Shares