GSX Community Chapter Boyolali - Klaten

GSX Community Chapter Boyolali – Klaten Peringati Ulang Tahun Dengan Sunmori

GSX Community Chapter Boyolali – Klaten peringati hari jadinya yang pertama dengan Sunday Morning Riding (Sunmori) pada Minggu, (1/4) kemarin.

Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series ini, pada awalnya terdiri dari 12 orang pengguna Suzuki GSX 150 di wilayah Boyolali dan Klaten. Seiring perkembangannya, kini chapter tersebut telah memiliki 55 anggota aktif.

GSX Community Chapter Boyolali - Klaten

Peringatan 1 tahun GSX Community chapter Boyolali – Klaten dikemas dalam kegiatan sunmori menyusuri kawasan wisata pantai sepanjang Kabupateb Wonogiri, Jawa Tengah. Tidak hanya diikuti oleh anggota GSX Community saja, kegiatan ini juga melibatkan komunitas lain yang sengaja diundang dalam kegiatan ini.

GSX Community Chapter Boyolali - Klaten

“Rangkaian kegiatan kali ini kami tujukan untuk meningkatkan rasa solidaritas antar member, antar klub atau Komunitas GSX lainnya dan meningkatkan kerjasama dengan Club atau Komunitas lain Varian dalam ikut membantu masyarakat memahami arti pentingnya keselamatan dijalan raya. Seiring dengan berkembangnya Club maupun komunitas di Indonesia, khususnya di Boyolali dan Klaten semoga keberadaan GSX Community Boyolali – Klaten memberikan dampak yang baik bagi masyarakat. Daripada kebut-kebutan dijalan dan berprilaku negatif dijalan saya mengajak kepada masyarakat khususnya anak muda untuk menyalurkan hobinya ditempat yang tepat. Ikut Community misalnya” papar Ketua Chapter GSX Community Boyolali – Klaten, Hedy Darwis.

Masih Kata Hedy, “Adapun acara 1st Anniversary ini semua dana rangkaian kegiatan berasal dari partisipan masing-masing member, tanpa satu sponsorpun. Ini membuktikan bahwa rasa kekeluargaan, rasa soliditas terhadap Community ini begitu besar. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para anggota yang sudi meluangkan waktu dan sebagian rejekinya untuk acara ini.” tutupnya.

Comments