GSX Community Chapter Karawang

GSX Community Chapter Karawang Jalin Keakraban Lewat Famgath

Untuk memperkuat tali silaturahmi dan kekompakan anggotanya, GSX Community Chapter Karawang gelar kegiatan family gathering. Kegiatan family gathering ini merupakan kali kedua diadakan oleh GSX Community Karawang, kegiatan diadakan di Villa Sangga Buana, Loji, Karawang (1-2/12).

GSX Community Chapter Karawang

Dalam perjalanannya, GSX Community Chapter Karawang yang telah berusia 1 tahun ini telah beberapa kali menggelar berbagai kegiatan. Selain kopadar rutin dan kegiatan sosial, family gathering juga jadi bagian dari kegiatan rutin komunitas pengguna Suzuki GSX 150 Series ini. Kegiatan family gathering sendiri diadakan untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan juga meningkatkan keakraban juga kekompakan antar anggota GSX Community Karawang.

Sebanyak 60 anggota GSX Community Karawang mengikuti semua rangkaian acara dalam kegiatan ini. Acara berlangsung penuh dengan  kehangatan dan keakraban, panitia menyiapkan berbagai acara seperti api unggun, tukar kado hingga makan malam bersama.

“terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dan seluruh pendukung kegiatan family gathering ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini GSX Community Karawang semakin kompak dan solid.” Ujar Bro Hendra selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

GSX Community Chapter Karawang

Sementara itu Bro Deded Junaedi, Ketua Chapter GSX Community Karawang berharap kegiatan family gathering bisa jadi ajang bagi setiap anggota untuk memperkuat silaturahmi dan juga bisa diadakan secara rutin agar GSX Community Karawang semakin kokoh dalam menjaga ikatan tali persaudaraan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini GSX Community Karawang semakin kuat, kompak dan solid. Saya juga berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan oleh GSX Community Karawang di kemudian hari” tutup Bro Deded Junaedi, Ketua Chapter GSX Community Karawang.

Comments