GSX Community Chapter Tangerang Selatan Asah Skill ke Geopark Ciletuh

GSX Community Chapter Tangerang Selatan

Dalam rangka mengisi waktu luang dan mengasah skill riding, GSX Community Chapter Tangerang Selatan melakukan perjalanan touring ke Geopark Ciletuh, Sabtu,  (10/2). Perjalanan ini sekaligus juga mengeksplor lokasi wisata yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh wisatawan lokal.

GSX Community yang merupakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki GSX 150 series ini. GSX Community Chapter Tangerang Selatan, mengawali perjalanan dengan berkumpul di dealer Suzuki Mitraindo Pamulang. Setelah seluruh peserta berkumpul dan mendapatkan briefing singkat dari road captain, dimulailah perjalanan tepat pada pukul 02.00 WIB yang dilepas langsung oleh perwakilan Suzuki Mitraindo Yakni Deny Misu dan Mulyadi.

GSX Community Chapter Tangerang Selatan

Loading...


Meski sempat diguyur hujan dalam perjalanan, seluruh peserta touring menikmati perjalanan. Dengan memakan waktu perjalanan selama 5 jam dan sedikit adanya insiden kecil, tibalah rombongan di Bukit Panenjoan pada pukul 07.00.

Untuk mengusir rasa lelah selama perjalanan, seluruh peserta beristirahat sejenak dan sebagian lainnya mengabadikan keindahan panorama bukit Ciletuh yang sangat menawan. Setelah cukup beristirahat, tepat pukul 11.00 rombongan kembali melanjutkan perjalanan untuk  mengeksplor lokasi wisata Geopark Ciletuh. Dimulai dari Curug Cimarinjung, Curug Kembar, Puncak Darma hingga pantai Loji.

Setelah puas eksplor lokasi wisata Geopark Ciletuh, peserta touring kembali melakukan perjalanan menuju Pelabuan Ratu untuk makan siang. Usai makan siang perjalanan dilanjutkan kembali menuju Sukabumi untuk menghadiri kegiatan bersama komunitas lain sebelum kembali ke Tangerang Selatan.

Loading...


GSX Community Chapter Tangerang Selatan GSX Community Chapter Tangerang Selatan GSX Community Chapter Tangerang Selatan GSX Community Chapter Tangerang Selatan GSX Community Chapter Tangerang Selatan