GSX Community, Komunitas Paling Ramai di Indonesia Motorcycle History

Ajang pameran Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 yang diprakarsai oleh Mastomcustom pada Minggu (30/7) lalu di Sythesis Residences Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, masih menyisakan kegembiraan bagi komunitas motor yang menghadiri acara tersebut.

Suzuki melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mendukung penuh IMH 2017, juga mengerahkan ratusan komunitas pecinta dan pengguna produk sepeda motor Suzuki. Komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek dan dari berbagai varian roda dua Suzuki, tumpah ruah dalam acara tersebut.

Beragam acara dikemas panitia secara apik, antara lain parade motor yang dibalut dalam konsep bikers fashion show yang menunjukan sisi lifestyle dunia roda dua dalam Negeri yang kini semakin fashionable dan memiliki cukup banyak pengaruh positif sebagai trend setters bagi bikers lainnya.

Penyelenggaraan IMH 2017 pun tidak membuat pengunjung bosan, sebab Suzuki juga menghadirkan penampilan aksi freestyler Suzuki GSX-S150 yang menegangkan sekaligus menghibur di siang dan sore hari. Suzuki GSX-S150 yang sebelumnya telah memecahkan rekor MURI untuk kategori freestyle terbanyak muncul kembali dengan berbagai atraksi dan kehebohan. Selain itu kompetisi foto berhadiah juga dapat diikuti oleh pengunjung.

Bagi komunitas yang hadir pun ada fun foto kontes dan pemilihan komunitas yang paling ramai hadir, kontes pemilihan ini diadakan oleh Suzuki, dimana komunitas motor Suzuki yang hadir ditantang untuk upload foto selama acara sebanyak mungkin ke Sosial Media dan dipilih komunitas dengan personil terbanyak yang hadir.

Dari hasil penilaian panitia telah terpilih 3 komunitas pemenang yaitu, Thunder Community Indonesia (TCI) dengan nilai poin 66, GSX Community dengan nilai poin 58, dan Suzuki Riders F150 Club ( SRFC) dengan nilai poin 53. Ketiga komunitas pemenang ini, berhak atas hadiah yang disediakan oleh pihak Suzuki Indomobil Sales.

Pemenang kedua kontes ini, GSX Community melalui ketua umumnya Denmas Ilham Nugroho sangat bergembira mendengar informasi bahwa komunitas yang dibawanya berhasil menjadi salah satu pemenang.

“Sangat senang pastinya, ini semua berkat kekompakan seluruh anggota GSX Community. Meskipun hanya juara 2 kami cukup bangga, di acara tersebut tidak hanya bisa melihat beragam motor lawas Suzuki yang penuh nilai sejarah, kami juga dapat bertemu dengan sahabat dari komunitas Suzuki lainnya ditambah kami juara 2 dalam kontes yang diadakan,” komentar Denmas Ilham. (Reza Agis)

Comments
Shares