GSX Community Nusantara

GSX Community Nusantara Chapter Batang, Kobarkan Semangat Bikers GSX Alas Roban

Bersamaan dengan perayaan hari jadinya yng pertama, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Batang deklarasikan keberadaannya menjadi bagian dari keluarga besar GCN.

GSX Community Nusantara

Dengan mengusung tema ‘Spirit of Bikers GSX Alas Roban (BEGAL),kegatan diadakan pada akhir pekan lalu (01/09) di RM Naga Sulur, Pantai Sigandu Batang, Jawa Tengah.

Disaksikan oleh sesama anggota dari GCN dari beberapa wilayah lainnya, seperti dari chapter Jakarta, Bekasi, Depok, Cikarang, Purwakarta, Cikampek, Tegal, Bandung, Surabaya, Pemalang, Solo, Semarang, Magelang dan Banyumas.

“Alhamdulillah, acara yang mengusung tema Spirit of Bikers GSX Alas Roban ini berlangsung meriah dan sukses , terima kasih kepada all chapter yang telah hadir meramaikan acara, sehingga ikut mensukseskan acara Deklarasi dan Anniversary kami ini,” ujar Bro Eggi, Ketua Panitia yang juga Ketua GCN Chapter Batang.

Sementara itu, Bro Tom Zae selaku Humas Eksternal Pusat GCN yang hadir mewakili Pengurus Pusat GCN merasa bersyukur acara Deklarasi dan Anniversary chapter Batang ini berjalan lancar.

“Bahkan, kemeriahan bisa dirasakan oleh semua chapter yang hadir. Mulai saat ini, GCN Chapter Batang sudah jadi bagian dari GSX Community Nusantara,” tegas Bro Tom Zae.

GCN Chapter Batang adalah bagian dari GSX Community Nusantara yang mempunyai misi dan visi di bidang otomotif roda dua yang berada di Jawa Tengah. Beberapa agenda kegiatan mereka telah dilaksanakan seperti Kopdar, Kopdar Santai, dan baksos

Comments